Burhan Pepen ada di hati
Metropolis

Jual Handphone Hasil Curian, Seorang Pramusaji di Gorontalo Dibekuk Polisi

×

Jual Handphone Hasil Curian, Seorang Pramusaji di Gorontalo Dibekuk Polisi

Sebarkan artikel ini
Jual Handphone Hasil Curian, Seorang Pramusaji di Gorontalo Dibekuk Polisi
IS, seorang pramusaji yang diamankan Polisi lantaran menjual Handphone hasil curian.

Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang pramusaji di salah satu rumah makan di Kota Gorontalo berinisial IS (28) warga Kecamatan Kota selatan, Kota Gorontalo, diringkus Polisi. IS ditangkap lantaran diduga kuat merupakan pelaku pencurian Hanphone dan sejumlah uang.

badan keuangan

Penangkapan terhadap IS ini berawal dari aduan korban CM terakait hilangnya satu unit handphone dan sejumlah uang di sebuah lokasi hiburan malam di Kota Gorontalo.

Dari laporan tersebut, Polisi langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan di lokasi kejadian, dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Dari hasil penyelidikan, kami mendapat informasi bahwa handphone milik CM, telah dikuasai oleh seseorang dengan identitas WIY. Dimana menurut pengakuan WIY, handphone tersebut dibeli dari IS,” terang Kasat Reskrim Polresta Gorontalo Kota, Kompol Leonardo Widharta.

“Uniknya yaa, IS ini merupakan teman dekat korban,” sambung Leonarso Singkat.

Sementara itu, setelah mengantongi identitas IS, Polisi mengamankan IS yang merupakan pramusaji

di salah satu rumah makan yang ada di Kota Gorontalo.

“Dari hasil interogasi awal, IS mengaku telah mengambil HP dan uang 450.000 dari kursi tempat CM duduk, dimana saat itu mereka bersama sama ada di, salah satu tempat hiburan”, ujar Kompol Leonardo

“Untuk saat ini, pelaku sudah kami serahkan ke penyidik, beserta barang bukti hasil curian, guna proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.(*)

Penulis: Rendi Wardani Fathan

Berita Terkait:  Polisi Gagalkan Penyelundupan Ratusan Liter Miras dan BBM Jenis Solar