Senin, 30 Januari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Karyawan Bank di Gorontalo yang Tewas di Kos-kosan: Sebelum Ditemukan Meninggal, Terekam CCTV Beli Racun Tikus

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 18 Januari 2023 | 18:05 Tag: , , , , ,
  Ilustrasi. (iStockPhoto)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sebelum ditemukan meninggal dunia, MWI (23) sempat terekam kamera CCTV membeli Racun tikus di sebuah toko di dekat tempat tinggalnya di Kecamatan Boliyohuto, Kabupaten Gorontalo, Selasa (17/1/2023.

Kapolsek Boliyohuto, IPDA Bambang Budi Laksono atas temuan tersebut, korban diduga kuat bunuh diri dengan mengkonsumsi racun tikus. Dugaan juga ini diperkuat dengan ditemukannya racun tikus di kamar korban.

banner 728x485

“Diduga korban minum racun tikus. Itu dibeli di toko tidak jauh dari kos-kosan korban, sekitar jam 12 siang korban. Sempat terekam di video yang ada di toko. Penjual juga sempat menanyakan untuk apa racun tikus itu,” kata IPDA Bambang Budi Laksono saat dihubungi Hargo.co.id, Rabu (18/1/2023).

Dirinya mengungkapkan, dari hasil pendalaman yang dilakukan oleh petugas kepolisian, korban bahkan sempat menanyakan kepada penjual terkait racun tikus mana yang tergolong keras.

“Penjual sempat menawarkan yang tidak terlalu keras, tapi korban tetap memilih yang paling keras. Saat penjual menanyakan untuk apa, korban bilang untuk bunuh serangga,” katanya mengungkapkan.

IPDA Bambang Budi Laksono juga mengatakan, saat dilakukan olah TKP di lokasi kejadian tersebut, pihaknya juga menemukan obat sirup asam lambung disertai dengan resep dokter.

Meski belum diketahui penyebab korban mengakhiri hidupnya, pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan outopsi terhadap korban dan mengaku telah mengikhlaskan kematian korban.

“Pihak keluarga mengaku ikhlas. Di tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan dan di lokasi juga ditemukan racun tikus tersebut,” katanya menandaskan.(*)

Penulis: Sucipto Mokodompis

(Visited 276 times, 1 visits today)

Komentar