Penyerahan bendera pataka PWI Gorontalo kepada ketua terpilih Fadli Poli, Selasa (24/1/2023).(Foto: Natha/HARGO)

Konferprov PWI Gorontalo, Fadli Poli Terpilih Sebagai Ketua

Ragam

Hargo.co.id, GORONTALO – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Gorontalo menggelar Konferensi Provinsi (Konferprov) untuk pemilihan ketua baru PWI Gorontalo, Selasa (24/01/2023).

Pada Konferprov berlangsung di gedung Rektorat lantai IV Universitas Negeri Gorontalo (UNG) tersebut, Fadli Poli terpilih sebagai ketua untuk periode 2023-2027.

banner 728x485

Pelaksanaan Konferprov yang dilaksanakan selama empat tahun sekali itu, sudah dua kali digelar di Gorontalo. Pelaksanaan kali ini, dihadiri langsung oleh ketua PWI pusat, Atal S. Dipari

“Sebelum Konferensi, bayangan saya siapapun yang terpilih jadi ketua dia adalah orang yang punya tangan dingin dan akan banyak sekali pihak yang support dia apabila benar-benar mengurus organisasi,” ungkap Atal S. Dipari saat memberikan sambutan pada Konferprov tersebut.

PWI Gorontalo merupakan salah satu naungan para jurnalis dan sejumlah media, sehingga integritas seorang pemimpin nantinya sangat penting dalam menjalankan sebuah organisasi.

Selain melahirkan sosok pemimpin yang baru, tentunya kegiatan ini dilaksanakan untuk melahirkan anggota PWI yang mampu melahirkan program untuk kemajuan PWI Gorontalo kedepan.

Melalui Konferprov yang dilaksanakan PWI Gorontalo ini diharapkan bisa membantu dalam perencanaan masa depan daerah khususnya dalam hal penyebaran informasi melalui berita yang dipantau oleh PWI Gorontalo.(*)

Penulis: Rita Setiawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *