Selasa, 9 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lagi, Dua Sejoli Terjaring di Hotel

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Sabtu, 1 April 2017 | 12:08 Tag: , ,
  

GORONTALO – Hargo.co.id Setelah gencar melakukan razia di sejumlah lokasi hiburan malam di Gorontalo, Polda Gorontalo kembali menggelar razia penyakit masyarakat (pekat), kemarin, Kamis (30/3) siang.

Sejumlah hotel dan penginapan di Kota Gorontalo disambangi. Hasilnya, dua pasangan tak resmi terjaring razia ini. Sebelumnya, razia ini benar-benar mengejutkan sejumlah pihak. Terutama para oknum yang sering menjadikan penginapan untuk tempat mesum mereka.

Hal ini seperti yang terlihat saat polisi menggrebek salah satu hotel melati di Kota Gorontalo. Sepasang pria-wanita yang diperkirakan telah berumur 35 sampai 45 tahun itu terkejut dan hanya bisa pasrah saat polisi menggrebek kamar hotel yang mereka tempati.

Bahkan, sang wanita yang diduga tidak menggunakan pakaian lengkap, langsung bersembunyi di dalam kamar mandi hotel karena takut dengan petugas. Sedangkan sang pria, hanya bisa pasrah dan menggunakan baju kausnya. Mereka pun pasrah saat digiring oleh petugas ke mobil dalmas Polda Gorontalo.

Selain itu, polisi juga mendapatkan pasangan tak resmi lainnya yakni lelaki berinisial A (45) seorang supir truk dan W warga Monggolito. Selain itu, polisi juga menyita dua senjata tajam milik AZ (25) dan GM (30) yang berdomisili di jalan Kasuari Baru, Kota Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Ary Donny Setiawan, mengungkapkan, razia itu merupakan bagian dari Operasi Pekat 2017 yang saat ini memang terus digalakkan oleh Polda Gorontalo. “Tujuan dari razia ini adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Gorontalo,” ujarnya. . (tr-45/tr-53/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar