Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lagi, Kemenpora Gelar Pelatihan Pelatih

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Jumat, 5 Oktober 2018 | 16:46 Tag:
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Kembali Provinsi Gorontalo mendapat kesempatan menjadi tuan rumah kegiatan nasional yang dilaksanakan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Kabarnya terhitung mulai hari ini hingga minggu akhir pekan Kemenpora RI akan melaksanakan pelatihan Peningkatan Kapasitas Pelatih dan Wasit Tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Asdep Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan Kemenpora yang akan dilangsungkan di Hotel Grand Q, Kota Gorontalo.

“Kami sangat berterima kasih karena Gorontalo kembali dipercaya melaksanakan kegiatan seperti ini oleh Kemenpora RI. Dan tidak lupa juga kami berharap dengan kegiatan ini para pelatih dapat mengambil manfaat dari pertemuan ini,” kata kepala seksi olahraga Disparpora Kota Gorontalo yang juga sekertaris KONI Kota Gorontalo , Amir Nur.

Senada dengan Amir Nur, ketua KONI Kota Gorontalo, Roy Hasiru juga berharap kedepan sumber daya masyarakat (SDM) khusus pelatih di Gorontalo bisa lebih termotivasi untuk dapat menghasilkan atlet-atlet berprestasi khususnya di Kota Gorontalo.

“banyak harapan yang kami titipkan dengan adanya kegiatan ini, terlebih soal peningkatan pembinaan prestasi tentunya bisa lebih baik lagi,” harap Roy Hasiru.(ysn/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar