Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lemos Tolak Tawaran Barcelona, Ini Alasanya!

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Sabtu, 13 Mei 2017 | 08:55 AM Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Bek Andalan Las Palmas Mauricio Lemos memang menjadi salah satu pemain muda berbakat yang sudah diincar klub-klub besar sejak musim lalu.

Lemos mulai disorot saat masih dipinjam Las Palmas dari Rubin Kazan musim lalu dan tampil sangat luar biasa bersama tim. Tak ayal, dia langsung dipermanenkan setelah itu.

Padahal saat itu Barcelona juga tertarik untuk mendatangkan pemain 21 tahun tersebut. Hal ini diungkapkan secara blak-blakan oleh pemain dengan rambut keriting itu.

“Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez mengatakan bahwa mereka tertarik mendatangkan saya. Barcelona ingin memberikan kesempatan kepada saya kala itu,” ujarnya kepada Republica.

“Tapi, saya sedang bernegosiasi kontrak dengan Palmas karena saat itu hanya dalam status pinjaman dengan opsi beli. Jika negosiasi tak berjalan mulus saya harus kembali ke Rusia. Itu menjadi musim panas yang sangat berat. Saya bingung akan masa depan. Saya berbicara dengan keluarga dan memilih tak gabung Barcelona, dan itu untuk yang terbaik,” tambah dia.

Lemos menjelaskan secara detail bahwa jika bergabung dengan klub besar, dia ingin langsung menjadi reguler.

“Saya akan gabung ke klub besar suatu hari nanti sebagai pemain utama. Tawaran Barcelona kurang meyakinkan. Saat ini saya tidak memikirkan uang dan hanya ingin berkembang sebagai pemain. Palmas memberikan saya kesempatan untuk itu. Saya akan terus berjuang menjadi pemain yang lebih baik dan mendapat menit yang konsisten,” tutup dia. (rap/JPG)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar