Senin, 6 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mabuk, 2 Truk Tabrakan Hebat di Tolangohula

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Kamis, 4 Agustus 2016 | 12:47 PM Tag: , ,
  

Hargo.co.di GORONTALO – Kecelakaan lalu lintas lantaran kondisi pengendaranya dilanda mabuk Minuman Keras (Miras) kembali terjadi.

Sebelumnya, kasus demikian merengang nyawa dua warga Desa Huntu Utara, Kecamatan Bolango Selatan, Bone Bolango masing-masing Ismail Djau (20) dan Wahyudin Umar (18) di Jl. Manggis tepatnya di kompleks gedung Graha Azizah, Selasa, (2/8).

Kali ini, terjadi di Jl. Desa Gandasari, Kecamatan Tolangohula, Kabupaten Gorontalo. Dua truk baku hantam, salah satu pengendara patah kaki akibat kerjadian ini, kemarin, (3/8).

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, tabrakan terjadi antara truk merah DM 8614 B yang dikemudikan I Nyoman alias Oman (36) dan truk kuning DM 8733 B yang dikemudian Iswan Hasan (37).

Kejadian naas itu bermula, ketika I Nyoman Haryanto melintas di Jalan Desa Wanggarasi dari arah Boliyohuto menuju Tilamuta. Sementara itu, Iswan melaju dari arah berlawanan.

Saat keduanya hendak berpapasan, tiba-tiba saja truk yang dikemudian Iswan melebar ke kanan dari garis putih. Prak..tabrakan pun tak terhindarkan. Diduga Iswan saat mengemudi sedang dipengaruhi minuman keras.

Akibat kejadian itu, bagian depan kedua truk ringsek. Ada pun Iswan mengalami luka dibagian paha dan serta patah kaki. Ada pun Faisal Lihawa yang masih berumur 8 tahun mengalami luka lecet bagian hidung dan lebam pipi sebelah kiri.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar