Minggu, 3 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Man United 3 vs Arsenal 2, Amukan Rashford

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Senin, 29 Februari 2016 | 08:59 Tag: , , , , ,
  

Best mencetak dua gol di Eropa pada usia 18 tahun 154 hari, Oktober 1964 silam. Dilansir Mirror, Van Gaal tidak terkejut dengan ledakan pemain mudanya ini. ’’Yang saya tahu kebanyakan pemain muda pasti akan bermain dengan bagus di laga pertamanya,’’ sebut Van Gaal.

Van Gaal menyamakan debut-debut manis pemain di klub dilatihnya. Baik di Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Bayern Muenchen. Kluivert bisa mencetak gol debutnya di laga Piala Super Belanda. Lalu, Xavi Hernandez ke gawang Real Valladolid. Begitu juga dengan Thomas Mueller. ’’Mereka selalu punya debut yang fantastis, begitu juga dengan Rashford,’’ pujinya.

Van Gaal bisa saja menyimpan pujian itu. Sebab, sebelum laga, dia sempat salah memberikan keterangan pers. Ditanya tentang kemungkinan memainkan Rashford sebagai starter atau tidak, pelatih yang berkebangsaan Belanda itu menyebut tidak.

Padahal, yang dia dengar bukan Marcus Rashford. Melainkan Marcos Rojo. ’’Dia tidak akan kami mainkan, kalaupun dimainkan dia akan datang dari bench,’’ ucap Van Gaal sebelum menyadari kesalahannya. ’’Ah, kalian tanya tentang Marcus, saya kira Marcos,’’ sebut Van Gaal setelahnya, dikutip dari The Guardian.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3 4


Komentar