ramadan2024

Manfaat Pusat Kuliner Kalimadu Mulai Dirasakan Warga 

×

Manfaat Pusat Kuliner Kalimadu Mulai Dirasakan Warga 

Sebarkan artikel ini
Suasana sore hari di Taman Kalimadu. (Foto : Delanti Hapati/Mahasiswa Magang UNG)
Suasana sore hari di Taman Kalimadu. (Foto : Delanti Hapati/Mahasiswa Magang UNG)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pusat Kuliner Kalimadu (Jalan Kalimantan-Jalan Madura) mulai menjadi tempat tujuan masyarakat Kota Gorontalo. Mereka datang menikmati tempat itu dari berbagai kalangan, baik itu anak-anak, remaja, hingga kalangan emak-emak.

badan keuangan

Hal ini dikarenakan di lokasi tersebut, warga bisa menikmati keindahan taman yang dilengkapi dengan sejumlah kuliner yang dijajakan oleh pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). 

“Menurut saya, ini sangat bagus yah. Apalagi taman ini dibuat persis di pinggir jalan. Jadi kita bisa melihat aktivitas orang-orang di jalanan,” ujar Sandra Sune Hikmah, salah satu pengunjung Kalimadu yang diwawancarai awak media, Senin (30/05/2022).

Example 300250

Bagi mahasiswa pada salah satu perguruan tinggi di Gorontalo ini, taman Kalimadu bisa menghilangkan rasa suntuknya di kos-kosan. 

“Tadi saya merasa suntuk sekali saat ada di kos-kosan. Tapi, setelah disini rasa suntuk itu hilang,” aku Sandra.

Tak hanya Sandra, manfaat dari pusat kuliner Kalimadu ini juga dirasakan oleh Ahmad Hadi. Ahmad yang menggantungkan hidupnya dari berjualan bakso itu mengaku dagangannya cepat habis ketika mangkal di pusat kuliner Kalimadu.  

Hari Kartini

“Iya, dengan adanya taman Kalimadu ini, Alhamdulillah jualan saya cepat habis. Karena orang yang datang ke taman ini kebanyakan membeli dagangan saya,” kata Ahmad. (***)

 

Penulis : Delanti Hapati/Mahasiswa Magang UNG



hari kesaktian pancasila