ramadan2024

ramadan2024

Mantan Gubernur Jabar Dialog Kebangsaan di Gorontalo 

×

Mantan Gubernur Jabar Dialog Kebangsaan di Gorontalo 

Sebarkan artikel ini
Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan

Hargo.co.id, GORONTALO – Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat yang juga mantan gubernur Jawa Barat (Jabar), Ahmad Heryawan, dikabarkan akan mengikuti dialog kebangsaan bersama para lintas agama, tokoh dan organisasi di Gorontalo pada Jumat (28/10/2022).

hari kesaktian pancasila

Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo, melalui rilis yang diterbitkan mengatakan, kedatangan mantan Gubernur Jawa Barat dua periode yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Syuro PKS ke Gorontalo itu, sebagai bentuk silaturahmi serta mendengarkan masukan untuk kemajuan Provinsi Gorontalo.

“Beberapa hari kedepan, mulai 28 sampai 30 Oktober nanti, bapak Ahmad Heryawan, kapasitas sebagai wakil ketua majelis syuro PKS, mantan Gubernur Jabar dua periode, dan salah satu Wakil Ketua MUI pusat, akan datang ke Gorontalo untuk silaturahmi kebangsaan atau dialog tokoh untuk seluruh lintas,” kata Adnan Entengo.

Example 300250

Selain itu Anggota DPRD Provinsi Gorontalo juga menjelaskan, dialog kebangsaan itu nantinya akan mengundang semua elemen, lintas agama, ormas, organisasi pemuda, organisasi perempuan, organisasi ekonomi, dan generasi Z.

“Nanti beliau juga akan melakukan silaturahmi dengan masyarakat Jawa Barat atau Pasundan yang ada di Gorontalo. Kedatangan ini akan memberikan penguatan pada PKS untuk tetap berikhtiar, berkolaborasi dengan seluruh elemen dalam mengelolah rumah Indonesia yang kita cintai termasuk Gorontalo,” jelas Adnan Entengo.

Lanjut Adnan Entengo juga menuturkan bahwa kedatangan Ahmad Heryawan yang sering di sapa kang Aher itu, sebagai bentuk silaturahmi dan dialog guna menguatkan kesatuan dan persatuan bangsa.

Ramadhan 2024

“Semoga bisa berimbas bagaimana kita mengelola bangsa ini, daerah ini dalam bingka yang terbuka, saling berkomunikasi antar sesama,” tutur Adnan Entengo.

Diakhir penyampaiannya dalam rilis, Adnan Entengo mengungkapkan harapannya agar kiranya momen kedatangan mantan Gubernur Jawa Barat selama dua periode itu, akan menjadi sesuatu yang berharga bagi Masyarakat Gorontalo serta para kader dan simpatisan PKS.

Seperti yang telah disampaikan, selain dialog kebangsaan, Ahmad Heryawan juga akan bersilaturahmi dengan warga Jawa Barat (Pasundan), Pers, serta Barista. Selain itu ia juga memiliki jadwal untuk melakukan konsolidasi kader dan BCAD PKS Gorontalo, serta senam pagi di Gelanggang remaja Kota Gorontalo. (***)

 

Penulis: Zulkifli Polimengo



hari kesaktian pancasila