Kabar Politik

Marten Taha: Erwin Ismail Potensial Gantikan Saya

×

Marten Taha: Erwin Ismail Potensial Gantikan Saya

Sebarkan artikel ini
Potensial
Erwinsyah Ismail. (Dok. Pribadi/Instagram)

Hargo.co.id, GORONTALO – Ada yang menarik pada acara deklarasi Scooter Owner Group Indonesia (S.O.G.I) Gorontalo. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (16/9/2023) di Lapangan Taruna Remaja itu, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menyebut jika Ketua DPD Demokrat Provinsi Gorontalo, Erwinsyah Ismail potensial untuk menjadi Wali Kota.

Berita Terkait:  Tonny Uloli Sebut Punya Hubungan Emosional dengan PKS

badan keuangan

“Mudah-mudahan beliau (Erwinsyah Ismail) mencalonkan lagi sebagai anggota DPRD provinsi, dan sangat potensial untuk menjadi wali kota untuk menggantikan saya,” ucap Marten ketika memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Penilaian Marten terhadap Erwinsyah Ismail yang layak untuk menjadi pimpinan daerah

badan keuangan

di ibu kota Provinsi Gorontalo ini tidak lepas dari kinerja sosok anak dari mantan Gubernur Gorontalo, Gusnar Ismail tersebut.

Baik itu kinerja di DPRD Provinsi Gorontalo maupun di berbagai organisasi yang dinakhodainya, salah satunya adalah Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Berita Terkait:  Punya Gagasan Hebat, Sawaludin Didoakan Terpilih Sebagai Anggota DPR RI

“IMI semakin maju dibawah kepemimpinan Erwin Ismail. Bahkan tahun ini ia mampu meloloskan atlit untuk berlaga di tahun depan pada Pekan Olahraga Nasional di Aceh. Saya sangat mengakui sekaligus salut atas totalitas dari Erwin di bidang olahraga otomotif ini,” ujarnya.

Erwinsyah Ismail sendiri saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Gorontalo. Meski pendatang baru di arena perpolitikan Gorontalo, Erwin mampu bersaing, bahkan mengandaskan perlawanan politisi-politisi yang telah malang melintang saat Pemilihan Legislatif 2019 Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Gorontalo.

Berita Terkait:  Amran-Irwan Siap Melanjutkan dan Meningkatkan Program Beasiswa Cemerlang Era Hamim

Oleh karena itu, tak heran jika Marten Taha menilai Erwinsyah Ismail bisa menjadi penerusnya untuk memimpin Kota Gorontalo.(*)

Penulis: Rendi Wardani FathanĀ 

Berita Terkait:  Pj Bupati Gorut, Gerindra Sodorkan Nama Suleman Lakoro