Senin, 24 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Meski Banjir Kritik, Dalam Sepekan Batman v Superman Raup Rp. 5,6 Triliun

Oleh Berita Hargo , dalam Headline LifeStyle , pada Selasa, 29 Maret 2016 | 18:00 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id – Para pemain film dua legendaris superhero dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice kini bisa bernapas lega. Setelah sempat menuai banyak kritik tajam dari review dan relawan sitem rating film, PG-13, toh film ini bisa meraup keuntungan tinggi.

Meskipun dikritik oleh sejumlah kritikus film, namun hal tersebut tak mengendurkan animo penonton menyaksikan buah karya sutradara Zack Snyder.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (29/3), Batman v Superman: Dawn of Justice telah mengantongi total USD 424,1 juta atau sekitar Rp 5,6 trilliun semenjak dirilis 22 Maret lalu.

Hasil tersebut didapatkan dari penayangan di Amerika Utara, sebesar USD170 juta dan dari negara lainnya USD254 juta.

Capaian tersebut mematahkan kritik yang diberi oleh sejumlah kritikus pada penayangan perdana Batman v Superman: Dawn of Justice.

“Ini membuktikan seberapa kuat dua karakter ini di mata para penggemar,” kata Jeff Bock yang merupakan analis box office.

Selain menjadi film terbaik yang dirilis selama bulan Maret, Batman v Superman juga menjadi film produksi DC Comics dengan pendapatan terbanyak di pekan pertama. (ded/jpg/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar