AdvertorialKabar Politik

Miliki Hobi yang Bisa Tingkatkan Ekonomi, Sawaludin Tuai Dukungan Warga Boalemo

×

Miliki Hobi yang Bisa Tingkatkan Ekonomi, Sawaludin Tuai Dukungan Warga Boalemo

Sebarkan artikel ini
Hobi Sawaludin
Aleg PPP DPRD Kabupaten Boalemo, Fatkurohman bersama warga Desa Harapan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo ketika melakukan silaturahmi dengan Caleg DPR RI dapil Gorontalo dari PPP, Sawaludin, Senin (18/18/2023).

Hargo.co.id, GORONTALO – Hobi dengan tanaman durian rupanya menjadi hal yang istimewa bagi Caleg DPR-RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sawaludin. Ya, berkat hobinya itu, pengusaha muda ini banyak mendulang dukungan dari masyarakat.

Berita Terkait:  Erwin Ismail, Tokoh Kunci Dibalik Pencalonan Gusnar-Idah di Pilgub

badan keuangan

Satu dari sekian dukungan karena hobi dengan tanaman durian itu datang dari warga Desa Harapan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo.

Tak hanya warga, salah satu wakil rakyat di daerah itu juga bangga dengan Sawaludin yang hobi dengan tanaman durian. Adalah Fatkurohman.

Berita Terkait:  Bendera PAN Dirusak Oknum Caleg Gerindra, Dimediasi, Berakhir Damai

badan keuangan

Bagi Fatkurohman, tanaman durian bisa membantu perekonomian daerah dalam waktu yang cukup panjang,

bahkan bisa seumur hidup dinikmati tanpa bongkar pasang.

“Ternyata gebrakan beliau nyambung dengan gebrakan saya ditingkat Kabupaten, yang selama ini saya aspirasikan pada rakyat saya, yakni perekonomian jangka panjang. Sekali tancap seumur hidup dinikmati dan itu penting untuk anak cucu kita kedepannya,” ungkap Fatkurohaman usai dirinya bersama Sawaludin menemui warga, Senin (18/18/2023).

Berita Terkait:  Komit Utamakan Keselamatan Pekerja, PGP Catatkan 5 Juta Man-Hour Tanpa LTI

Lanjut dikatakan Fatkurohman, disisi lain, gebrakan ini bisa juga mencegah terjadinya bencana alam, seperti longsor, erosi dan banjir.

“Dan cocok sekali tentunya dengan program-program yang saya aspirasikan dan perjuangkan selama ini menjadi anggota DPRD di Boalemo,” jelasnya.

Berita Terkait:  Daftar di Demokrat, Marten: Kami Sudah Berjuang Bersama Sejak 2014

Dalam kesempatan itu, Fatkurohman juga mengemukakan, dengan latar belakang dari militer,

tentunya pengusaha yang bergerak di sektor pertambangan itu, punya sikap yang tegas dalam menyikapi berbagai macam persoalan yang akan dihadapi.

“Dengan ketegasan beliau, saya yakin ketika diperhadapkan dengan persoalan dari masyarakat Gorontalo bisa diselesaikan saat dirinya terpilih nanti menjadi wakil Gorontalo di tingkat pusat,” harap Fatkurohman.(*)

Berita Terkait:  Terdampak Kemarau, Warga Kabgor Keciprat Bantuan dari PLN NP UPDK Gorontalo

Penulis: Deice