Rabu, 27 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mobil Box Dibobol Maling, Ratusan Bungkus Rokok Hilang

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Jumat, 17 September 2021 | 16:05 PM Tag:
  Satu buah mobil box dibobol maling saat diparkir di penginapan. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Polres Gorontalo Utara mendalami kasus pencurian ratusan bungkus rokok yang di curi dari dalam satu buah mobil box yang terparkir di Parkiran sebuah penginapan di Desa Titidu, Kecamatan Kwandang, Kamis (16/09/2021).

“Kejadiannya Kamis kemarin. Saat ini kami masih melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mengungkap siapa pelaku pembongkaran mobil box tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Gorontalo Utara, AKP. Syang Kalibato, Jumat (17/09/2021).

Informasi yang dihimpun Hargo.co.id, mobil yang dikendarai oleh Edwin Ano (29) warga Desa Biawu, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, diparkir di parkiran penginapan Mega Mulia, Desa Titidu karena korban sedang beristirahat.

Sekitar pukul 07.00 Wita, Edwin Ano yang waktu itu sedang istirahat di penginapan mendapat informasi dari temannya bernama Askar, bahwa mobil box milik mereka yang berada di parkiran penginapan sudah dalam kondisi terbuka.

Mendengar informasi tersebut, Edwin Ano langsung bergegas ke tempat parkiran dan mendapati pintu belakang box belakang sudah terbuka dengan kondisi gembok yang sudah rusak karena dibuka secara paksa.

Edwin Ano kemudian langsung mendatangi SPKT. Polres Gorontalo Utara untuk melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut.

Setelah mendapat laporan, Tim Reserse Kriminal Polres Goronto Utara yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Syang Kalibato, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan TKP.

Akibat dari kejadian itu, Erdwin Ano mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Puluhan juta rupiah.(*)

Penulis : Sucipto Mokodompis

(Visited 188 times, 1 visits today)

Komentar