ramadan2024

NasDem Pastikan Kuasai Bonbol

×

NasDem Pastikan Kuasai Bonbol

Sebarkan artikel ini
paratai nasdem dok:JPNN.COM

Garansi Hamim Pou,Rebut 8 Kursi di Parlemen

hargo.co.id GORONTALO – Langkah Ketua DPP Partai NasDem, Surya Paloh menunjuk Hamim Pou sebagai Ketua DPW Partai NasDem Gorontalo, membuat Parpol ini bakal di atas angin pada pemilu 2019 mendatang. Tak tanggung-tanggung, mereka menarger kuasai Bone Bolango (Bonbol), dan merebut 8 kursi diparlemen.

badan keuangan

Ini diungkapkan Ketua DPD Partai NasDem Bonbol, Alex Olii ketika ditanya soal masa depan partainya pada 2019 mendatang. Alasan yang dikemukakan bahwa kader Partai NasDem cukup mumpuni, serta hadirnya Hamim Pou sebagai salah satu garansi.

“Kami ingin mempersembahkan 8 kursi di DPRD Bonbol pada pertarungan Pileg 2019 nanti. Upaya ini adalah optimisme besar setelah bupati terpilih Pilkada Bonbol, Hamim Pou dipercaya pimpin NasDem Gorontalo,” kata Alex Olii.

Example 300250

Untuk itu, Alex Olii kini tengah menyiapkan kader terbaiknya pada setiap Dapil untuk merebut 8 kursi di Bonbol. Bahkan untuk DPRD Probinsi Gorontalo dari Dapil Bonbol, Alex Olii menargetkan 2 kursi dari 5 kursi yang diperebutkan.

“Kader kami sudah teruji dan terterima di masayarakat, tentu dengan popularitas dan elektabilitas yang tinggi.

Jadi minimal dalam 1 Dapil di Bonbol ada 2 keterwakilan kader NasDem ke DPRD Bonbol. Demikian pula DPRD Provinsi Gorontalo minimal merebut 2 keterwakilan kursi,” paparnya.Apalagi pada Pilkada 2015 lalu, Hamim Pou memperoleh suara pada setiap Dapil dengan merata. (nrt/hargo)

Ramadhan 2024


hari kesaktian pancasila