Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Oknum Istri Pejabat Kepergok Bahugel

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 29 Maret 2017 | 16:29 PM Tag: , ,
  

TELAGA – Hargo.co.id Darah suami mana yang tidak akan mendidih jika memergoki istri tercintanya justru berdua-duaan dengan pria idaman lain (PIL). Seperti yang dialami HD (51) yang memergoki isterinya FN (45) sedang berdua-duaan dengan AM alias Ais (46) di rumahnya, Desa Tenggela, Kecamatan Telaga Jaya.

“Sebelumnya, saya memang sudah menaruh curiga kepada mereka, karena beberapa kali saya sering mendapat laporan terkait hubungan mereka,” ujar HD yang juga dikenal sebagai Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Gorontalo ini saat diwawancarai Gorontalo Post.

Seperti diketahui, FN dan Ais merupakan rekan kerja yang sama-sama berprofesi sebagai kontraktor. Sudah lama curiga, HD lagi-lagi mendapatkan informasi dari rekannya bahwa isteri tercintanya tidak tahu sedang ada urusan apa di rumah AM alias Ais di Desa Tenggela. HD pun segera meluncur ke rumah Ais.

Tiba di halaman rumah Ais, apa yang ditemukannya benar-benar membuat emosinya memuncak. Dia mendapati mobil yang sering digunakan isterinya terparkir di rumah tersebut.

HD tidak langsung masuk ke rumah yang tampak sepi itu. Dia lantas langsung menelepon polisi untuk meminta bantuan untuk melakukan penggerebekan.Tak lama berselang, HD bersama polisi langsung menerobos rumah Ais. Singkat cerita, Ais pun keluar dan mengelak bahwa ada orang lain di rumah tersebut.

“Tidak mungkin cuma dia sandiri, mobil saya punya isteri ada terparkir di depan rumah,” ungkap bapak empat anak ini.Tidak percaya dengan omongan Ais, HD yang ditemani polisi pun langsung mendobrak kamar Ais.

Dan benar, isterinya tidak bisa mengelak ketika dipergoki suaminya. Oleh polisi, kedua pasangan ini pun langsung digelandang ke Polsek Telaga. HD pun langsung menandatangani berkas laporan polisi atas tuduhan dugaan perzinahan yang dilakoni isterinya.(tr-55/hg)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar