Proses pencarian terhadap korban yang dilakukan Tim Rescue Pos SAR Marisa, Minggu (8/1/2023). (Foto: Istimewa)

Opa 50 Tahun di Pohuwato Terseret Air Sungai

Metropolis

Hargo.co.id, GORONTALO – Onu Kuja (50) warga desa Desa Padengo, Kecamatan Dengilo Kabupaten Pohuwato dikabarkan hilang terseret air sungai saat hendak pulang dari kebunnya, Ahad (8/1/2023).

Informasi yang dihimpun Hargo.co.id, kejadian bermula saat korban bersama anak dan cucunya akan kembali ke rumah usai beraktivitas di kebun. Untuk sampai ke rumah, ketiganya harus menyeberangi sungai.

banner 728x485

Saat menyebrang, diduga korban hilang keseimbangan kemudian terjatuh dan terseret arus sungai. Peristiwa terjadi sekitar pukul 18.00 Wita. Mendengar kabar itu, keluarga bersama warga sekitar berupaya melakukan pencarian. Sayangnya, upaya yang dilakukan tak membuahkan hasil.

Pun begitu, keluarga korban terus melakukan pencarian. Sementara keluarga lain memberitahukan peristiwa ke pemerintah Desa setempat dengan harapan pihak terkait bisa membantu melakukan pencarian.

Berselang beberapa waktu kemudian, Tim Rescue Pos SAR Marisa yang telah menerima informasi tersebut langsung bergerak ke lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, pencarian korban masih terus berlangsung. Sejumlah petugas dari TBO Pos SAR Marisa, BPBD Kabupaten Pohuwato, Tagana serta sejumlah TNI-Polri dan masyarakat telah berada di lokasi untuk melakukan pencarian.(*)

Penulis: Sucipto Mokodompis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *