Sabtu, 29 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



OPD dan Pemerintah Desa Diharap Tingkatkan Inovasi

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Rabu, 12 Januari 2022 | 06:05 AM Tag: ,
  Sekda Boalemo, Sherman Moridu, memimpin rapat koordinasi bersama seluruh pimpinan OPD, di Pendopo, Kantor Bupati Boalemo. (Foto : Abdul Majid Rahman/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan seluruh Desa di Boalemo, diharapkan dapat meningkatkan inovasi pembangunan, seiring memantapkan pelayanan publik.

Hal itu disampaikan Sekda Boalemo, Sherman Moridu, saat memimpin rapat koordinasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan dan pelayanan publik pada Selasa, (11/01/2022), di Pendopo, Kantor Bupati Boalemo.

“Saya berharap ada inovasi yang lahir, baik oleh masing-masing OPD, maupun seluruh Desa di Boalemo,”tutur Sherman Moridu.

Panglima ASN Boalemo itu mengatakan, dalam rilis Kemendagri tentang intens inovasi daerah 2021, Boalemo masuk kategori Daerah inovatif, dengan angka 58,7%. Nah angka tersebut, lanjutnya, diharapkan dapat ditingkatkan lagi.

“Alhamdulillah kita rangking satu se-Provinsi Gorontalo sebagai Daerah inovatif. Saya berharap, kita semua tetap konsisten. Dan ini juga diperintahkan oleh bapak Bupati, setiap OPD dan Desa, harus bisa menghasilkan inovasi setiap Tahun,”imbuhnya.

Sebelumnya, rapat yang dihadiri oleh seluruh Kepala OPD Pemkab Boalemo tersebut, juga membahas persiapan kegiatan I Look Boalemo, Gorontalo Mart dan Festival yang rencananya akan digelar pada 11,12,13 Februari 2022 di Boalemo. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar