Kamis, 6 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Partai Golkar Boalemo Sambangi Korban Kebakaran

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Rabu, 21 September 2022 | 22:05 Tag: ,
  Penyerahan bantuan dari Partai Golkar kepada korban kebakaran di Tilamuta. (Foto : Istimewa/koleksi Facebook Lahmuddin Hambali)

Hargo.co.id, GORONTALO – Golkar Boalemo yang dipimpin oleh Ketua DPD II Golkar Boalemo, Lahmuddin Hambali, menyambangi korban kebakaran di Desa Pentadu Timur, Tilamuta, Boalemo, pada Selasa, (20/09/2022).

Lahmuddin Hambali menuturkan, kedatangan pihaknya, guna menyerahkan bantuan yang bersumber dari Fraksi Partai Golkar (FPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), dan pula Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG).

“Insya Allah bisa meringankan duka keluarga korban, dan keluarga yang tertimpa musibah ini diberikan ketabahan,”tutur Lahmuddin Hambali.

Kepala Desa Pentadu Timur, Thomas Paera, yang menyaksikan penyerahan bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar. Dikatakan, para korban saat ini, membutuhkan dukungan untuk bangkit kembali.

“Alhamdulillah Partai Golkar turut berbagi kepada para korban, kemarin juga ada Pak Sekda, Kadis Sosial, Ketua DPRD, Pak Camat, dan Stakeholder Daerah lainnya. Kami tentunya mengapresiasi dan berterima kasih,”ujar Thomas Paera.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial PMD Boalemo, perihal bantuan menggunakan Dana Desa (DD), untuk membantu para korban. Mengingat para korban saat ini sangat pantas dibantu.

“Anggaran kami fokus untuk Covid-19. Tapi Insya Allah pada perubahan nanti, saya akan coba berkoordinasi terlebih dahulu dengan Dinas Sosial PMD. Semoga bisa untuk membantu para korban,”ujarnya. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 85 times, 1 visits today)

Komentar