Kamis, 21 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pasangan Mesum dan Miras Diamankan

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Selasa, 21 November 2017 | 09:21 AM Tag: ,
  

Hargo.co.id Gorontalo – Tempat kos-kosan saat ini diduga menjadi lokasi paling aman untuk berdua-duaan bagi pasangan yang bukan suami istri. Ini dibuktikan dari operasi Polsek Kota Tengah, Kota Gorontalo disejumlah tempat kos di wilayah Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo. Dimana ditemukan dua pasangan yang bukan suami istri berada dalam satu kamar.

Pantauan Gorontalo Post, Sabtu (18/11) sekitar Pukul 22.30 Wita, pada saat operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang dilaksanakan bhabinkamtibmas Kelurahan Dulalowo, Bhabinsa Dulalowo Serka Thalib, Lurah Dulalowo Agus Ating, Kasie Trantib Kelurahan Dulalowo Muhlis Pakaya, di wilayah hukum Polsek Kota Tengah, ditemukan sejoli yang tinggal dalam satu kamar, namun bukan pasangan suami istri, mereka adalah SH,ST, IG, VP, dan AG, mereka adalah mahasiswa. Anggota bersama aparat pemerintah langsung membawa pasangan bukan muhrim ini ke Polsek Kota Tengah.

Tak hanya pasangan saja, petugas juga berhasil mengamankan 13 botol minuman keras (Miras) jenis pinaraci, 1 botol kasegaran dan 3 botol Cap-Tikus. Minuman haram ini didapati dari beberapa tempat jualan di Kota Tengah.

Kapolsek Kota Tengah, Iptu Risda Itfira melalui Bhabinkamtibmas, Brigadir Faisal Karim,SH yang didampingi Kanit Provos Polsek Kota Tengah Bripka Sahrul Aliwu dan Bhabinkamtibmas Wumialo, Brigadir Thalib Usman menjelaskan, operasi ini adalah rutin yang dilakukan oleh pihak Polsek Kota Tengah. (kif/hg)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar