Selasa, 27 September 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pasar Murah dan Vaksinasi Massal pada Perayaan Kemerdekaan RI di Gorontalo

Oleh Admin Hargo , dalam Gorontalo , pada Minggu, 7 Agustus 2022 | 16:05 Tag: , ,
  Penjagub Gorontalo, Hamka Hendra Noer saat memberikan sambutan pada pencanangan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Gorontalo di lapangan Taruna Remaja, Ahad (7/8/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Provinsi Gorontalo mengawali pembuka rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia 2022 di daerah itu dengan menggelar jalan sehat. 

Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, pencanangan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Gorontalo merupakan sebuah keharusan untuk mengenang jasa para pahlawan. 

Dirinya juga mengingatkan masyarakat untuk selalu bersyukur karena selain merayakan kemerdekaan RI yang sudah terbebas dari para penjajah, saat ini provinsi Gorontalo dalam posisi nol kasus Covid-19.

“Kita harus banyak bersyukur karena selama dua tahun kita tidak bisa merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan meriah karena pandemi covid-19,” kata Hamka Hendra Noer saat membuka kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo tersebut, Ahad (7/8/2022). 

“Alhamdulillah tahun ini sudah melandai dan sampai hari ini di Gorontalo nol kasus. Tapi harus diingat covid-19 ini belum selesai, kita harus tetap menjaga protokol kesehatan,” Katanya menambahkan.

Hamka Hendra Noer mengatakan, pihaknya juga akan menggelar sejumlah lomba yang dinilai dapat menumbuhkan kembali rasa nasionalisme seperti lomba menghias kantor dengan nuansa kemerdekaan, Gorontalo Fashion Street, pameran UMKM, Fun Offroad serta lomba gateball.

Selain itu, kata Hamka Hendra Noer, pihaknya juga akan menggelar bazar pasar murah dan vaksinasi massal. 

“Bapak ibu silahkan belanja, kita subsidi harganya. Ada juga vaksinasi massal bagi yang belum vaksin dosis II dan juga booster,” katanya menandaskan. (***) 

 

Penulis : Sucipto Mokodompis

(Visited 36 times, 1 visits today)

Komentar