Selasa, 25 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pemda Gorontalo Utara Beri Penghargaan ke Alm. Djafar Ismail 

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Minggu, 12 Desember 2021 | 08:05 AM Tag: , , , ,
  Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin dan Thariq Modanggu besama dengan peserta RKT KONI. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Gara-gara berjasa dalam pengembangan olahraga di Gorontalo Utara (Gorut), Alm. Djafar Ismail diberi penghargaan sebagai tokoh penggerak. Ini dilaksanakan serangkaian Rapat Kerja Tahunan (RKT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Gorontalo Utara di Manado belum lama ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin usai pelaksanaan pembukaan RAT dan penganugerahan dan launching. 

“Saya tahu almarhum semasa hidup, pikirannya untuk pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga di Gorontalo Utara, begitu besar. Namun, sayangnya beliau sudah mendahului kita semua menghadap sang Ilahi, maka semua jasa-jasanya, dedikasinya dan perjuangannya perlu diberikan penghargaan, maka pada hari ini saya atas pemerintah daerah menganugerahkan kepada almarhum Djafar Ismail selaku tokoh penggerak olahraga Gorontalo Utara,” tegas Indra Yasin.

Pada kesempatan itu juga dilaunching penggunaan mobil operasional KONI Gorontalo Utara atas bantuan melalui dana CSR Bank SulutGo. 

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih banyak kepada Direktur Bank SulutGo yang telah membantu 1 unit bus yang Insya Allah akan digunakan oleh pelaku-pelaku olahraga yang ada di Gorontalo Utara,” tandasnya. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar