Rabu, 26 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pengurus Partai Demokrat Gorontalo Temui Gubernur 

Oleh Admin Hargo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 12 Januari 2022 | 16:05 PM Tag: , , ,
  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie didampingi istri Idah Syahidah saat foto bersama dengan ketua dan pengurus Partai Demokrat Gorontalo , Selasa (11/01/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bertempat di kediaman pribadinya di Kelurahan Moodu, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie menerima kunjungan sekaligus sowan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Gorontalo, Selasa (11/01/2022). 

Kedatangan mereka dipimpin oleh Ketua DPD Partai Demokrat, Erwin Ismail untuk menjalin silaturahmi dengan Rusli Habibie sebagai pembina politik daerah, dimana mereka baru saja dilantik pada 4 Januari 2022 lalu. 

“Pertama kedatangan kami karena merupakan pengurus baru hasil Musda IV kemarin pelantikannya tanggal 4 Januari. Saya memperkenalkan satu satu pengurusnya dan sebagai ajang silaturahmi,” kata Erwin Ismail saat diwawancarai usai pertemuan. 

Hal lain yang tidak kalah penting menurutnya, Demokrat sejauh ini masih memiliki hubungan emosional sebagai satu dari dua partai pengusung paket Rusli – Idris pada Pilgub 2017 lalu. Kondisi ini membuat pihaknya merasa perlu tetap menjaga silaturahmi dengan Gubernur Rusli. 

“Tadi juga diisi dengan diskusi – diskusi ringan tentang kinerja parlemen dan mendukung pemerintahan NKRI yang walaupun sedikit ‘berisik’ (di parlemen) tapi itu kan soal kebijakan,” imbuh Erwin Ismail. 

Disamping itu dalam kesempatan tersebut Erwin Ismail mengklaim jika Rusli Habibie mengapresiasi eksistensinya sebagai ketua umum partai politik dengan usia termuda yakni 34 tahun. Alumni Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta itu dinilai punya prospek dan masa depan yang cerah. 

“Pak Gubernur tadi berpesan tetap idealis, berjuang untuk rakyat dan bisa bekerjasama untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Gorontalo,”pungkas Erwin Ismail. (***) 

 

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 30 times, 1 visits today)

Komentar