Kamis, 27 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Penjualan Barang Elektronik Kurang Bergairah 

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Jumat, 19 Agustus 2016 | 12:42 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Sejak beberapa pekan lalu, sejumlah toko elektronik di Gorontalo, mulai menghadapi sepinya permintaan barang. Bisnis barang barang elektronik tersebut kurang bergairah.

Sebagaimana pantauan Gorontalo Post. di sejumlah toko dan pusat perbelanjaan, rata-rata pengunjung sangat kurang. Hanya beberapa orang saja yang datang dalam selang sejam. Itupun hanya untuk sekedar melihat lihat barang yang ada.

Jeni, salah seorang karyawan toko elektornik mengatakan, sejak lepas lebaran Idul Fitri, penjualan barang elektronik cenderung mulai menurun.

“Biasanya memang begitu, kalau habis ramadan semua penjualan turun, karena orang sudah beli banyak waktu ramadan,” ungkapnya.

Tak hanya Jeni, Shinta Sompie, Manager Mitra Elektornik Gorontalo saat diwawancarai Gorontalo Post belum lama ini juga mengakui, saat ini, permintaan atau penjualan barang elektornik cenderung sepi sejak usai lebaran. “Begitu lepas lebaran hingga saat ini pembeli barang elektronik kurang,” ungkapnya.

Ia memperkirakan, kondisi ini lebih disebabkan, banyaknya warga yang telah membeli barang elektronik pada bulan ramadan lalu.

“Biasanya kalau bulan puasa, tepatnya menjelang lebaran, banyak warga yang beli. Jadi saat ini, mungkin mereka menggunakan dananya untuk kebutuhan lain,” ujar Shinta.

Soal harga, Shinta Sompie mengaku, hingga kini masih normal. “Bahkan kami memberikan diskon untuk barang barang tertentu, ini untuk meringankan konsumen,” tutur Shinta.(dan/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar