Kabar Politik

Pilgub Gorontalo: Barisan Pemuda Patriot Siap Menangkan Nelson-Kris

×

Pilgub Gorontalo: Barisan Pemuda Patriot Siap Menangkan Nelson-Kris

Sebarkan artikel ini
Pilgub Gorontalo_ Barisan Pemuda Patriot Siap Menangkan Nelson-Kris
Sejumlah pemuda yang tergabung dari sejumlah universitas ketika mendeklarasikan diri sebagai barisan Pemuda Patriot siap menangkan Nelson-Kris, Ahad (6/10/2024). (Foto: Tim pemenangan NKRI)

Hargo.co.id, GORONTALO – Barisan pemuda dari berbagai univeristas di Provinsi Gorontalo yang menamakan dirinya sebagai Pemuda Patriot sepakat untuk memenangkan Nelson Pomalingo dan Kris Wartabone di pemilihan Gubernur (pilgub) Gorontalo.

Berita Terkait:  Rusli: Rugi Kalau Tidak Pilih Sawaludin

badan keuangan

Tak hanya sampai dimemenangkan saja, namun Pemuda Patriot juga akan mengawal program pro rakyat yang dirintis Nelson-Kris.

Dua hal itu, disampaikan barisan Pemuda Patriot saat acara dialog publik yang dilanjutkan dengan

badan keuangan

deklarasi memenangkan Nelson-Kris di Pilgub Gorontalo, yang berlangsung di Hotel Grand Zanur, Ahad (6/10/2024).

Berita Terkait:  Kritik Surya Paloh terhadap Revolusi Mental Jokowi Disambut Tanggapan dari PDIP, PAN, dan Golkar

Alasan Pemuda Patriot Gorontalo memberikan dukungan kepada Nelson dan Kris lantaran berdasarkan penilaian mereka, hanya Paslon yang diusung PPP, Hanura, PSI dan Perindo itu, yang berani berhadapan dengan mahasiswa. Sementara Paslon lainnya hanya diam, bahkan menghindar dari mahasiswa.

“Selama ini kami butuh figur seperti ini, yang bisa mengayomi dan mau berdiskusi dengan kami. Bukan sebaliknya, alergi dengan kami mahasiswa. Padahal, kami generasi muda yang akan melanjutkan pembangunan kedepan,” ungkap Hengki Anwar salah seorang mahasiswa yang hadir.

Berita Terkait:  Pilkada Kabgor: Sofyan-Toni dapat Nomor Urut 2, Petanda Cinta untuk Warga

Ia menambahkan, sebagai pemuda, dirinya akan memilih sosok yang cerdas dan mau berbaur dengan semua kalangan. Bukan hanya kalangan elit semata, tetapi juga kita sebagai kalangan mahasiswa yang dianggap sebelah mata.

“Saatnya kita memilih figure yang mau berkomunikasi dan sosialisasi dengan kita pemuda dan memikirkan pembangunan serta pendidikan para generasi muda kedepan,” tandas Hengki. (*) 

Berita Terkait:  Fokus Datangkan Investor untuk Tumbuhkan Perekonomian, TU-MT Enggan Ngurusi Proyek

Penulis: Deice