Jumat, 28 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ponsel Rp 1 Jutaan Kini Sudah Punya Fitur NFC

Oleh Admin Hargo , dalam Features , pada Rabu, 22 Desember 2021 | 08:05 AM Tag: , , ,
  Infinix Smart 6 NFC. (Istimewa)

Hargo.co.id, JAKARTA – Dewasa ini, ponsel pintar dengan fitur Near Field Communication atau NFC mulai banyak diminati. Hadirnya fitur tersebut saat ini banyak berguna untuk berbagai metode pembayaran nontunai yang mulai massif hadir di masyarakat.

Sayangnya, fitur tersebut banyakan hadir di perangkat smartphone kelas menengah ke atas saja. Masih sangat sedikit smartphone dengan rentang harga terjangkau yang hadir dengan fitur NFC.

Melihat masih besarnya peluang tersebut, Infinix menangkapnya dengan merilis smartphone murah yang sudah dibekali dengan NFC. Yang baru dikenalkan adalah Infinix Smart 6 NFC.

Akhir tahun tidak menghentikan brand yang dikenal dengan inovasinya, Infinix, untuk meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, Infinix menghadirkan smartphone yang akan meng-disrupt pasar, yakni Infinix Smart 6 NFC.

Seri Smart dari Infinix sendiri cukup dikenal masyarakat sebagai smartphone yang dapat mendukung produktivitas sekaligus kebutuhan hiburan namun di rentang harga yang terjangkau.

“Sudah menjadi DNA Infinix untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk terbaik ke tengah-tengah masyarakat Indonesia. Kali ini, kami menghadirkan Infinix Smart 6 NFC yang menjadi smartphone dengan fitur NFC terbaik di rentang harga sejutaan,” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Beralih ke spesifikasi Infinix Smart 6 NFC, smartphone ini membawa layar ekstra luas yang tentunya akan menampilkan tampilan konten yang lebih imersif. Layar Infinix Smart 6 NFC hadir dengan layar 6.6 inci HD Plus dan sudah dipasangkan dengan waterdrop sunlight display.

Layar Infinix Smart 6 NFC juga masih dapat terlihat jelas di bawah sinar matahari. Berbekal dukungan layar 500 nits, membuat tingkat kecerahannya tetap dapat membantu mata pengguna saat memadang layar.

Di bagian fotografinya, Infinix Smart 6 NFC menghadirkan 8 MP Dual Rear Camera dengan Dual Flashlight. Tak ada yang menarik memang, namun Infinix mengklaim kombinasi ini dapat menghasilkan hasil foto yang tajam dan warna yang cerah. Sangat cocok untuk pengguna yang gemar menangkap momen spesial.

Di sektor penyokong daya juga sudah didesain sedemikian rupa untuk dapat menunjang produktivitas pengguna. Dengan baterai 5000 mAh, Infinix Smart 6 NFC dapat mendukung aktivitas harian pengguna, terutama bagi mereka dengan mobilitas tinggi.

Baterai di Infinix Smart 6 NFC juga sudah didukung oleh teknologi Power Marathon. Dengan fitur ini, pengguna dapat mendapat tambahan daya walau baterai Infinix Smart 6 NFC berada di tingkat rendah.

Fitur lainnya tentu saja NFC yang dapat memudahkan pengguna pada proses payment. Fitur ini sangat cocok untuk pengguna yang suka menggunakan transportasi umum, jadi tidak perlu lagi khawatir jika kehabisan saldo di E-Money.

Infinix Smart 6 NFC juga sudah didukung dengan DTS Audio Processing + Beez 2.0 yang dapat meningkatkan output audio dan punya penyimpanan 2 GB RAM dan 32 GB ROM.

Infinix Smart 6 NFC varian 2+32GB dibanderol Rp 1,2 jutaan. Sebagai pembanding, berdasarkan catatan kami, handphone dengan fitur NFC termurah di pasaran saat ini ada Poco M3 5G yang masih ditawarkan di rentang harga di atas Rp 2 jutaan. Sisanya masih berada di atas harga yang kami sebutkan tadi.(JawaPos.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Sudah Murah, Ponsel Rp 1 Jutaan Kini Sudah Punya NFC“. Pada edisi Selasa, 21 Desember 2021.
(Visited 38 times, 1 visits today)

Komentar