Puluhan Personel Kodim 1304 Gorontalo saat mendatangi Mapolresta Gorontalo Kota. (Foto: Istimewa)

Puluhan Personel TNI Datangi Mapolresta Gorontalo Kota, Ada Apa ?

Metropolis

Hargo.co.id, GORONTALO – Puluhan Anggota berseragam TNI AD dari Kodim 1304 Gorontalo, secara beramai ramai mendatangi Markas Kepolisian Resor Kota (Mapolresta) Gorontalo Kota pada Jumat (20/01/2023).

Dikabarkan kedatangan para personel TNI AD itu, dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1304 Gorontalo, Letkol Inf. Arif Munawar, S.E,M.M dan bermaksud ingin menemui Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K. M.H.

banner 728x485

Informasi yang disampaikan oleh Bagian Humas Polresta Gorontalo Kota, para petugas Kepolisian yang melaksanakan piket sempat dibuat kaget atas kedatangan puluhan Personel TNI tersebut.

Sontak Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K. M.H yang saat itu tengah berada di Mako Polresta, bersama pejabat utama serta seluruh personelnya langsung datang menemui puluhan Personel TNI tersebut.

Syapa sangka, kunjungan secara tiba-tiba itu, sengaja dilakukan oleh Dandim 1304 Gorontalo bersama jajarannya, dalam rangka memberikan kejutan kepada Kapolresta Gorontalo Kota, yang diketahui tengah berulang tahun yang ke 45.

Suasana menjadi lebih pecah saat Dandim dan jajarannya langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun, dan diikuti oleh seluruh PJU dan personel lainnya di Mapolresta Gorontalo Kota.

Pada momen tersebut, Dandim 1304 Gorontalo, Letkol Inf. Arif Munawar, S.E,M.M mengaku sengaja dengan tiba-tiba dan telah mengatur skenario sedemikian rupa, untuk memberikan kejutan di hari spesial dari Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K. M.H.

“Ini sengaja kami seting untuk memberikan kejutan dihari ulang tahun Kapolresta Gorontalo Kota. Semoga beliau sehat dan sukses selalu serta yang paling penting, Polresta Gorontalo Kota bersama Kodim 1304 Gorontalo, selalu bersinergi,” ujar Letkol Inf. Arif Munawar, S.E,M.M.

Sementara itu Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K. M.H pada kesempatan tersebut mengaku senang dan berterima kasih kepada Dandim 1304 Gorontalo bersama jajarannya, serta seluruh PJU dan Personel Polres yang telah membuat kejutan dihari ulang tahunnya yang ke 45.

Menurut Kapolresta, hal ini merupakan kado istimewa baginya yang patut diberikan apresiasi. Karena dibalik momen ini, terkandung nilai sinergitas antara TNI dengan Kepolisian, khususnya di wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota.

“Terimakasih pak Dandim beserta tim atas kejutannya. Saya berharap, mendapatkan kado istimewa yaitu doa dari semua jajaran untuk diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas, guna menjaga situasi kamtibmas di Kota Gorontalo,” tutur Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K. M.H.

Kapolresta juga menambahkan, dirinya berharap seluruh jajaran Mapolresta Gorontalo Kota dan Kodim 1304 Gorontalo, akan selalu bersinergi dalam menjaga situasi keamanan di Kota Gorontalo agar tetap kondusif.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *