Kab. Bone Bolango

Puluhan Rumah di Kabila Nikmati Sambungan Listrik Gratis, Yang Belum akan Diperjuangkan Merlan

×

Puluhan Rumah di Kabila Nikmati Sambungan Listrik Gratis, Yang Belum akan Diperjuangkan Merlan

Sebarkan artikel ini
Puluhan Rumah di Kabila Nikmati Sambungan Listrik Gratis, Yang Belum akan Diperjuangkan Merlan
Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli ketika foto bersama dengan salah satu penerima bantuan program sambungan listrik gratis. (Foto: Humas Pemkab Bone Bolango)

Hargo.co.id, GORONTALO – Puluhan rumah yang dihuni warga kurang mampu di Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango menikmati program sambungan listrik dari pemerintah daerah setempat.

Berita Terkait:  Camat di Bone Bolango Diminta Sosialisasikan Pembayaran Non Tunai

badan keuangan

Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli ketika mengunjungi rumah yang mendapat program tersebut, pada Jumat (14/6/2024) mengimbau kepada warga penerima agar dapat bersyukur.

Sebab menurutnya, masih banyak warga yang membutuhkan bantuan yang sama, namun belum semua bisa mendapatkannya ditengah keterbatasan anggaran pemerintah.

Berita Terkait:  Merlan Uloli Berencana Bentuk Unit Layanan Disabilitas

badan keuangan

“Insya Allah ditahun depan atau diperubahan anggaran tahun ini, bisa kita penuhi keinginan dari warga tersebut,” ujar Bupati Merlan Uloli.

Dirinya pun mengharapkan dukungan dan doa dari warga untuk seluruh program pemerintah daerah yang berpihak kepada warga. Ia juga berharap dukungan dan bantuan dari pemerintah pusat agar bisa tersalurkan langsung kepada warga.

Berita Terkait:  Sah! Aznan Nadjamudin jadi Ketua PBSI Bone Bolango

“Pak Rachmat Gobel juga ditahun ini ada memprogramkan 300 lebih bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS), tetapi itu sudah ada yang punya. Insya Allah di triwulan 4 saya berharap ada nama orang Bone Bolango, karena banyak yang diusulkan oleh kecamatan-kecamatan,” harapnya.

Ia pun berpesan kepada warga yang belum mendapatkan sentuhan bantuan dari pemerintah agar tidak berkecil hati dan kecewa. Namun, dia meminta warga yang belum menerima bantuan untuk segera menyiapkan persyaratan administrasi, seperti sertifikat tanah untuk diprioritaskan pada program bantuan kedepan.(Rls) 

Berita Terkait:  Merlan Bagikan Bantuan Benih Padi dan Jagung Hibrida ke Petani