Puluhan botol miras yang berhasil diamankan tim gabungan Polresta Gorontalo Kota dan Polsek Kota Utara. (Foto: Istimewa)

Respon Cepat Keluhan Warga, Tim Gabungan Amankan Puluhan Botol Miras

Metropolis

Hargo.co.id, GORONTALO – Tim gabungan Sat Narkoba Polresta Gorontalo Kota dan Polsek Kota Utara berhasil mengamankan puluan botol miras dari sejumlah kafe dan warung yang berlokasi di eks Terminal Andalas, Kecamatan Kota Utara dan Sipatana, Kota Gorontalo, Sabtu (14/01/2023).

Razia minuman keras yang digelar dalam rangka patroli KRYD tersebut, dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba, AKP Cecep Ibnu Ahmadi, S.H, S.I.K, dan Kaposek Kota Utara, AKP Ricky P. Parmo S.Hi, serta diikuti personel Sat Narkoba dan Polsek Kota Utara.

banner 728x485

“Kami merespon cepat keluhan masyarakat, dan berhasil mengamankan 47 botol miras berbagai jenis,” terang AKP Cecep Ibnu Ahmadi, S.H, S.I.K.

Dalam kesempatan ini Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K M.Si, mengungkapkan bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) gabungan ini menyasar gangguan kamtibmas seperti balap liar, premanisme, curat, curas, curanmor, narkoba, miras, dan sajam.

“Ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kota Gorontalo,” ungkap Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K M.Si.

Pada kegiatan tersebut, Personel gabungan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban. Ditekankan kepada warga, jika ada yang mengetahui atau melihat sesuatu hal yang mencurigakan, segera dilaporkan kepada aparat Kepolisian terdekat.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *