Rabu, 1 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Saatnya Milla Buktikan diri di Timnas Senior

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Sabtu, 2 September 2017 | 02:00 AM Tag: , ,
  Luis Milla ingin beri kemenangan perdana bersama timnas senior. (Indra Eka/JawaPos.com)

Hargo.co.id – Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, ingin buktikan diri bersama tim senior. Dia ingin menebus dua kegagalan sebelumnya.

Saat ini, Milla memang berkonsentrasi dengan para pemain senior. Hal itu setelah dia pimpin tim pada SEA Games 2017.

Indonesia sendiri bakal menghadapi Fiji dalam laga uji coba internasional di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9). Tentu, bermain di depan publik sendiri, Indonesia wajib raih poin penuh.

“Semoga besok kami bisa bermain baik dan bisa raih hasil positif. Tentu kami berharap laga nanti bisa dinikmati penonton yang datang atau di rumah,” ungkap Milla.

Milla sendiri ingin memberi pembuktian diri bersama timnas senior. Sebab, saat lawan Myanmar Indonesia yang notabene diisi pemain muda takluk. Sedang, Indonesia juga hanya bermain imbang tanpa gol melawan Puerto Rico.

“Bisa dibayangkan, ketika pertama kali memimpin lawan Myanmar kami kalah. Nah kali ini adalah kesempaan. Tiga hari pesiapan saya harap bisa maksimal,” sambung eks pemain Real Madrid itu.

Saat ini, Milla tengah bekerja keras untuk membuat pemain senior mengerti keinginannya. “Pemain harus bisa memainkan konsep seperti u-22 selama 7 bulan kalau bisa menerapkan konsep itu sudah cukup,” tandas dia.

(ies/JPC/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar