Kamis, 21 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sengketa Tanah di Kecamatan Asparaga, Ayah-Anak Habisi Nyawa Tetangga

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Jumat, 20 Mei 2016 | 21:14 PM Tag: , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Peristiwa memilukan kembali terjadi di Gorontalo. Ayah dan anak yang berdomisili di Desa Karya Baru, Kecamatan Asparaga, Kabupaten Gorontalo, tega menebas tetangganya sendiri hingga tewas.

Pembunuhan sadis itu diduga persoalan sengketa tanah yang sejak lama

Dari informasi yang dirangkum Hargo.co.id dari Humas Polda Gorontalo menyebutkan bahwa kedua pelaku tersebut bernama Rasyid Usman (50) dan Neni Usman (30). Sementara korbanya yakni Arifin Luma (60) dan anaknya Tasmin Luma. Arifin tak tertolong lagi setelah ditebas dibagian dada.

Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Bagus Santoso mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (19/5) sekira pukul 20.00 WITA.

Usai melaksanakan salat Isya, Arifin Luma sedang bersantai duduk di rumahnya. Tak berselang datanglah Neni dengan membawa parang.

Sambil membawa parang itu sambil Neni mengancam Arifin. “Tidak usah ngana urus masalah tanah ini, kalau tidak kita mo potong ngana’,”kata Bagus meniru perkataan pelaku, Jumat (20/5).

Situasi yang mulai tak kondusif, membuat Arifin berlari kebelakang rumahnya untuk mengambil parang, namun Neni dengan cepatnya mengejar Arifin. Tak bisa menghindar, parang Neni menghujam di dada Arifin. Pria 60 tahun itupun terjatuh.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar