HeadlineMetropolis

Seorang SPG Nekat Akhiri Hidup dengan Membakar Diri

×

Seorang SPG Nekat Akhiri Hidup dengan Membakar Diri

Sebarkan artikel ini
Anggota Unit Reskrim Polsek Kota Timur Amankan Sejumlah Barang Bukti Dari Lokasi Kejadian.

Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang wanita muda ditemukan kritis di teras depan rumah yang ada di Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

badan keuangan

Wanita yang belakangan terinformasi berprofesi sebagai sales promotion girls (SPG) itu, kritis karena diduga membakar dirinya sendiri, Senin (6/11/2023) dini hari.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Kota Timur langsung mendatangi lokasi kejadian.

badan keuangan

Setibanya di lokasi, polisi bersama dengan warga menolong wanita tersebut dengan cara melarikannya ke salah satu rumah sakit di Kota Gorontalo.

Kapolsek Kota Timur Ipda Imanuel Ivan Bagus Pratama Thabaa, menjelaskan, diketahui korban adalah NFA (27) warga Kelurahan Moodu Kecamatan Kota Timur yang merupakan seorang sales di salah satu perusahaan.

“Benar bahwa ada seorang wanita bernama NFA yang diduga telah melakukan aksi bunuh diri dengan cara membakar dirinya dengan menggunakan Pertalite di loaksi kejadian,” ujar Ipda Ivan

Dijelaskan Ivan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan mendalami motif NFA nekat melakukan hal tersebut, serta melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi untuk dimintai keterangan mengenai aksi bunuh diri tersebut.

Lebih lanjut IPDA Ivan mengatakan, saat dilakukan upaya pertolongan, kondisi tubuh korban sudah dalam keadaan terbakar.

Posisi korban saat terbakar tepat berada di halaman rumah warga yang tak jauh rumah rumah pacar korban.

Sementara itu, tak berselang lama usai dilarikan ke Rumah Sakit, korban dikabarkan meninggal dunia.

Disisi lain, terkait dengan motif korban melakukan aksi bunuh diri tersebut, Polisi masih melakukan pendalaman dan telah melakukan pemeriksaan pada tiga orang saksi dan mengamankan barang bukti.

Kasus tersebut akan dilimpahkan ke Polresta Gorontalo Kota.

“Untuk saat ini ada tiga orang saksi yang sudah kami mintai keterangan.

Berita Terkait:  Amanda Manopo Diperiksa Polisi Gegara Judi Online

Kasus ini akan kami serahkan ke Mapolresta Gorontalo Kota, guna mengungkap penyebab pasti aksi bakar diri oleh korban,” pungkasnya.(*)

Penulis: Rendi Wardani Fathan