Selasa, 24 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Siap Sukseskan Gala Desa, JSN dan Liga Pelajar, Persiapan Makin Rampung

Oleh Aslan , dalam Gorontalo Sportivo , pada Selasa, 7 Agustus 2018 | 15:34 Tag: , ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Setelah diputuskan secara resmi oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk pelaksanaan  pencanangan Gala Desa Nasional, Jelajah Sepedah Nusantara (JSN) dan Liga Pelajar U14 dan U16 di Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo.

Berbagai kesiapan terus dilakukan pemerintah daerah kabupaten Gorontalo Utara untuk mengsukseskan tiga event olahraga tersebut.Untuk lebih memaksimalkan kegiatan tersebut, sekretaris Dispora Kabupaten Gorontalo Utara Hartono Jusuf sejak senin kemarin turut ambi bagian pada rapat koodinasi (rakor) dan bimbingan teknis (Bimtek) Gala Desa yang dilangsungkan di Hotel Kartika Candra, Jakarta.

Peninjauan lahan pembangunan Sport Center Kwandang beberapa waktu lalu oleh dispora, PU Gorontalo Utara dan
salah satu konsultan

“sekarang saya tengah mengikuti bimtek dan rakor Gala Desa, insyallah sampai saat ini persiapan terus dimatangkan lagi untuk tiga event ini,” kata Hartono Jusuf yang dikonfirmasi Gorontalo Post sore kemarin. Lebih lanjut terkait Hartono Jusuf mengatakan pihaknya menaruh harapan penuh agar pada pembukaan gala desa nanti bisa berlangsung ramai dan dapat diikuti seluruh desa di kabupaten tersebut.

“Jadi selain sejumlah agenda akan dijalankan pak Menteri seperti pembukaan gala desa, JSN dan Liga Pelajar. Pak Menteri juga akan meninjau lokasi sport center, dimana pemerintah sudah menyiapkan lahan kurang lebih seluas 6 hektare,” kata tutur Hartono Jusuf.

Sementara untuk Gala Desa tahun ini sejatinya tetap akan melombakan cabang olahraga yang juga dilombakan pada tahun lalu, yakni Sepak bola, sepak Takraw, Tenis Meja, Bola Voli, Bulu Tangkis dan Atletik.(ysn/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar