Suasana silaturahim Kapolresta Gorontalo Kota, Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K., M.H, dengan Wartawan di Kota Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Silaturahmi dengan Pewarta, Cara Kapolresta Gorontalo Kota Jaga Kamtibmas yang Sejuk

Ragam

Hargo.co.id, GORONTALO – Menjaga jalinan silaturahmi dengan Wartawan merupakan salah satu cara memelihara kamtibmas di wilayah Kota Gorontalo agar tetap sejuk dan kondusif.

Hal itu diungkapkan Kapolresta Gorontalo Kota, Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H, ketika menggelar silaturahmi sekaligus temu kangen dengan para Wartawan yang bertugas di wilayah Kota Gorontalo, Rabu (11/01/2023).

banner 728x485

Dalam acara santai yang berlangsung di salah satu kafe yang ada di Kota Gorontalo itu, Kapolresta mengaku bahwa sebagus apapun kinerja seluruh Personel Polresta Gorontalo Kota, tidak akan diketahui masyarakat tanpa diberitakan Wartawan.

Namun begitu Kapolresta juga mengingatkan Wartawan untuk tetap membuat pemberitaan yang profesional serta mengedepankan kode etik jurnalistik. Menurutnya peranan Pers sangat penting dalam berkolaborasi dengan Polri, guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang sejuk.

Kapolresta Gorontalo Kota yang telah lama akrab dengan para Wartawan senior di Gorontalo itu berharap, kiranya ke depan sinergitas antara Polri dan Pers khususnya di Kota Gorontalo semakin baik. Selain itu Pers diharapkan dapat mempublikasikan segala program maupun kegiatan Polresta Gorontalo Kota.

“Ini penting, karena suatu kegiatan tanpa diekspos (dipublikasi), tentu tidak akan terlihat masyarakat,” kata Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K., MH.

Sementara itu, Zulkifli Polimengo, wartawan yang sudah mengenal Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K., MH, sejak bertugas menjadi Kapolres Boalemo dan Kapolres Gorontalo, mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik. Diharapkan kemitraan yang baik antara Polri dan Pers tetap solid demi terjaganya situasi kamtibmas kondusif di Kota Gorontalo.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *