Rabu, 17 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Soal Koalisi Gerindra-PKB, Sandiaga Irit Bicara, Tapi Cerita Pengalamannya

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Politik , pada Selasa, 5 Juli 2022 | 04:35 Tag: , , ,
  Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Sandiaga Uno irit bicara saat ditanya terkait Koalisi Gerindra dan PKB. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

Hargo.co.id, JAKARTA – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Sandiaga Uno irit bicara saat ditanya terkait Koalisi Gerindra dan PKB.

Dia menyebutkan hal itu bukan ranahnya untuk menjawab pertanyaan tersebut.

“Bukan ranah saya untuk menanggapi, tetapi tahapan politik sudah masuk per 14 Juni yang lalu,” kata Sandi kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/7).

Sandiaga juga menyebutkan dari pengalaman pribadinya saat kontestasi demokrasi itu ditentukan oleh partai politik dan elite.

“Pasti mereka akan mendengarkan suara rakyat, tetapi September tahun depan, kan, masih lama. Biarkan proses ini berjalan dan saya yakin komunikasi antarpartai politik itu sangat cair,” ujarnya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu menyebutkan saat ini mendapat instruksi langsung dari Presiden Joko Widodo untuk fokus sesuai tugas dan fungsinya.

“Fokus kami adalah bagaimana kepulihan ekonomi ini bisa direalisasikan,” lanjutnya.

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyebutkan saat ini masih banyak tantangan untuk memulihkan ekonomi Indonesia.

“Banyak tantangan seperti harga-harga bahan pokok meningkat, biaya hidup semakin mahal. Ini yang harus disikapi dengan kebijakan yang tepat di masyarakat,” pungkasnya. (JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Sandiaga Irit Bicara Soal Koalisi Gerindra-PKB, Tetapi Cerita Pengalamannya“. Pada edisi Senin, 04 Juli 2022.
(Visited 39 times, 1 visits today)

Komentar