Spanduk penolakan Anies Baswedan ke Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Spanduk Tolak Anies Baswedan Bertebaran di Gorontalo, Pendukung Anies: Akan Kami Laporkan

Metropolis

Hargo.co.id, GORONTALO – Rencana kedatangan Bakal Calon Presiden, Anies Baswedan ke Gorontalo mengundang reaksi warga. Ada yang menolak, ada juga yang mendukung.

Penolakan kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu bisa dilihat dari spanduk yang terpampang di pusat-pusat keramaian Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo. Di Kota Gorontalo, spanduk terpasang di ruas jalan Jhon Ario Katili eks Jalan Andalas. Sedangkan di Kabupaten Gorontalo, spanduk terpampang di beberapa titik. Diantaranya di simpang empat sekitar kantor DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo dan di kompleks menara keagungan.

banner 728x485
Salah satu spanduk penolakan Anies Baswedan ke Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Spanduk-spanduk ini pun sudah diturunkan oleh beberapa warga yang menerima kedatangan bakal Capres dari partai besutan Surya Paloh, yakni Nasdem. Maksud mereka menerima kedatangan Anies, untuk mendengarkan program jika nantinya dia terpilih sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

“Ini spanduk saya copot yang memecah belah rakyat Gorontalo. Ditulis di spanduk seperti ini. Jadi bagi yang menulisnya, mohon jangan pecah belahkan rakyat Gorontalo. Rakyat Gorontalo, calon presiden siapa pun yang akan datang tidak ada yang menolak. Jika anda punya calon, tolong share keberhasilannya, prestasinya, pendidikannya,” ucap seorang ibu dalam sebuah video yang beredar.

Dalam video itu, ibu itu juga menegaskan akan melaporkan pemasangan spanduk penolakan Anies ke Gorontalo.

“Saya akan laporkan. Kami akan laporkan. Kami adalah pendukung Anies presiden. Cari saya, saya orang Gorontalo. Saya tidak takut,” tegas ibu tadi.

Anies sendiri berencana akan ke Gorontalo pada Januari ini.(rwf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *