Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tanpa Basa Basi, 2 Guru SMP Aniaya Muridnya Hingga Pingsan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Jumat, 12 Februari 2016 | 17:08 Tag: , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Kasus dugaan penganiayaan guru terhadap siswa kembali terjadi.Putri Humonggio (13), siswi Kelas VII, SMP Negeri 1 Tolangohula,
Kabupaten Gorontalo diduga dilakukan oleh dua guru setempat inisial,  FK dan DI, Kamis, (4/2).

Pihak Dinknas Cabang Tolangohula yang mengetahui kejadian ini  langsung membentuk tim khusus guna menyelidiki motif yang melatar  belakangi kasus kekerasan yang melibatkan pahlawan tanpa tanda jasa  itu.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (grup Hargo.co.id),  menyebutkan dugaan kekerasan terhadap putri berawal ketika ia  dipanggil YP dan FK untuk menghadapnya di ruang guru.

Putri dituduh sebagai dalang penyebaran isu pemukulan guru terhadap siswa. Sebab, saat itu informasi sudah beradar sebelum ini ada salah satu guru yang menganiyaya siswa di SMP tersebut.

Ketika Putri tengah menjelaskan persoalannya, diduga FK langsung  memukul mulutnya. Usai dipukul FK, tanpa banyak basi DI yang saat itu berada di lokasi kemudian ikut menampar Putri.

Kejadian ini pun terlihat oleh seorang guru lainnya inisila I yang  kemudian datang melerai. Namun setelah sempat reda, Putri yang masih berada di dalam ruang guru digiring ke ruangan lainnya.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar