Selasa, 19 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tega! Ayah Angkat Garap 2 Gadis Kecilnya

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Kamis, 18 Februari 2016 | 07:20 AM Tag: ,
  

Hargo.co.id BALIKPAPAN – Warga Jalan Indrakila, Wonorejo, Balikpapan Utara, heboh usai penangkapan seorang warga berinisial SY.

Pria berusia 40 tahun itu dijemput kepolisian setelah dilaporkan istrinya sendiri.

Paur Subbag Humas Polres Balikpapan, Iptu Suharto kepada Balikpapan Pos menerangkan, SY diduga melakukan tindak asusila kepada dua anak angkat yang masih di bawah umur.

“Ya, kita mengamankan SY (40) warga Wonorejo, dengan tuduhan melakukan tindak pelecehan terhadap dua orang anak perempuan,” kata Suharto.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap SY. Dua anak berusia masing-masing 12 dan 10 tahun itu, dipaksa melayani nafsu bejat SY hingga berkali-kali. Belakangan, terbongkar setelah tepergok sang istri.

“SY dan kedua korban satu rumah. Tapi bagaimana SY mencabuli, belum bisa kami pastikan, karena masih proses lidik. Besok baru ada kronologis lengkap tentang itu,” kata Suharto.

Sementara itu, satu korban telah dimintai keterangan dan satu lainnya dalam kondisi masih syok. “Baru satu saksi yang dimintai keterangan. Hal ini tentunya menandakan korban mengalami depresi berat, lantaran sudah dicabuli bapak angkatnya sendiri,” ungkap Suharto.

“SY terancam 15 tahun yang terdapat dalam pasal 81 ayat 2 dan 82 nomor 35. Untuk indikasi lain, kami masih melakukan pengembangan terkait kasus ini,” tutup Suharto. (bp-24/war/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar