Minggu, 22 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tekan Penyebaran Omicron, Anggota TNI-Polri Jalani Vaksinasi Booster

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Jumat, 28 Januari 2022 | 01:05 Tag: , ,
  Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr.Akhmad Wiyagus, SIK.,M.Si.,M.M, ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diikuti anggota TNI dan Polri, Kamis (20/1/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sebagai wujud sinergitas dan soliditas dari TNI-Polri dalam menekan dan mengendalikan laju pertumbuhan pandemi virus Corona (Covid-19), Polda Gorontalo bersama TNI melaksanakan Vaksinasi Lanjutan (booster) atau vaksin dosis 3 untuk non tenaga medis telah dimulai di halaman Mapolda Gorontalo, Kamis (20/01/22).

Vaksinasi booster ini dilakukan agar dapat menunjang kinerja personel TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan bertujuan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr.Akhmad Wiyagus, SIK.,M.Si.,M.M saat ditemui awak media mengatakan pihaknya dari Polda Gorontalo bersama TNI dengan jajaran hari ini kita melaksanakan Vaksinasi booster prajurit TNI dan anggota Polri.

“Harapan kami secepatnya bisa tervaksin semuanya sehingga program pemerintah untuk vaksinasi booster ini agar bisa terselesaikan untuk targetnya sejumlah anggota polri yang ada di Polda Gorontalo yang memenuhi syarat untuk di vaksin,” Jelas Wiyagus

Di tempat yang sama Danrem 133/NWB Brigjen TNI Amrin Ibrahim, SIP mengatakan pihaknya melaksanakan vaksinasi booster bersama-sama dengan polda dengan terget 3500 untuk prajurit TNI-Polri dan keluarga.

“Diharapkan masyarakat Provinsi Gorontalo bisa melaksanakan booster semua agar virus covid-19 khususnya omicron agar tidak masuk ke kita,” Ucap Brigjen TNI Amrin.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo

(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar