Rabu, 26 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Terduga Pelaku Gorok Leher di Gorontalo Ditemukan Gantung Diri 

Oleh Admin Hargo , dalam Indonesia 99 Kata , pada Senin, 3 Januari 2022 | 02:05 AM Tag: , , , , ,
  Ilustrasi

Hargo.co.id, GORONTALO – Tersangka pelaku gorok leher yang menggunakan pisau cutter berinisial IA (25) ditemukan gantung diri. Tersangka ditemukan pada sebuah kandang ternak yang berada di Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Senin (03/01/2022) pukul 00.30 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun Hargo.co.id, korban tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas di lokasi dan langsung memberitahukan kepada warga lainnya serta keluarga IA. Setelah keluarga IA datang ke lokasi dan memastikan yang bersangkutan sudah dalam kondisi meninggal dunia merupakan keluarga dekat.

Keluarga IA langsung menghubungi aparat Kepolisian Polsek Kota Utara dan Polres Gorontalo Kota sehingga langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Aloei Saboe untuk dilakukan visum. 

Berdasarkan informasi dari sejumlah warga setempat, korban gantung diri ini merupakan terduga penganiayaan dengan menggunakan pisau cutter yang terjadi di Kelurahan Tanggikiki, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo seperti yang telah diberitakan Hargo.co.id sebelumnya. 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, pihak keluarga sempat menyebut bahwa korban gantung diri dikarenakan sedang depresi atau mengalami gangguan kejiwaan. 

Usai dilakukan visum di rumah sakit Aloei Saboe, korban gantung diri ini kemudian langsung dibawa ke kediaman rumah keluarganya yang ada di Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo untuk disemayamkan.

Sebelumnya telah diberitakan, warga Jalan Membramo, Kelurahan Tanggikiki, Sipatana, Kota Gorontalo, digegerkan dengan peristiwa penganiayaan hingga menyebabkan korban mengalami luka dibagian leher, pada Ahad (02/01/2022) sekitar pukul 18.00 Wita. Betapa tidak, Fahri Basalamah (52), yang beberapa saat setelah kejadian, langsung dilarikan ke rumah sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo oleh petugas Kepolisian dari Sektor Kota Utara dan Polres Gorontalo Kota. 

Menurut saksi mata yang tidak lain adalah istri korban, Ani Wagini (52), saat itu pelaku yang belum diketahui secara pasti identitasnya, datang kerumahnya dan tiba – tiba menyerang suaminya di bagian leher dengan menggunakan pisau cutter dan langsung pergi. (***) 

 

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 2.492 times, 2 visits today)

Komentar