Terlibat Narkoba, Anggota Polresta Gorontalo Kota akan Disanksi Tegas

Terlibat Narkoba, Anggota Polresta Gorontalo Kota akan Disanksi Tegas

Ragam

Hargo.co.id, GORONTALO – Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol. DR.Ade Permana S.I.K.,MH menekankan kepada seluruh jajarannya untuk selalu menghindari pelanggaran selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Penekanan tersebut disampaikan langsung Kapolresta saat memimpin apel pagi yang diikuti oleh Wakapolresta, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, dan seluruh personel, yang berlangsung di halaman Mapolresta Gorontalo Kota, Senin (9/1/2023).

banner 728x485

“Personel Polresta Gorontalo Kota, selalu menjaga etika dan prilaku saat melaksanakan tugas dilapangan, serta diharapkan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri terutama Polda Gorontalo,” tutur Kombes Pol. DR.Ade Permana S.I.K.,MH.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta juga memberikan beberapa pesan dan penekanan kepada personel yang mengikuti apel pagi, agar kiranya lebih meningkatkan kinerja, seiring dengan kenaikan tipe Polres.

“Sikap dan perilaku yang salah jangan diikuti, namun dijadikan pengalaman agar tidak terulang lagi. Sebab dengan demikian kita akan jadi Polri yang dicintai dan dihormati oleh masyarakat,” ujar Kombes Pol. DR. Ade Permana S.I.K.,MH.

Lebih lanjut dalam arahannya Kapolresta juga menyampaikan, seluruh anggota diharap dapat menjadikan Polresta Gorontalo Kota zero pelanggaran, serta tidak bermain-main atau ikut dalam pusaran penyalahgunaan narkoba dan miras.

“Tidak ada Toleransi bagi anggota Polri yang melindungi ataupun ikut dalam pusaran para pengedar narkotika dan obat obatan serta miras,” tegas Kombes Pol. DR.Ade Permana S.I.K.,MH.

Kapolresta juga menambahkan, akan ada sanksi tegas bagi anggota yang melanggar. Sanksi, kata dia, bukan hanya sampai pada pemecatan, melainkan hukuman pidana kepada anggota Kepolisian yang terlibat dalam pusaran penyalahgunaan narkoba maupun minuman keras.(***)

Penulis: Zulkifli Polimengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *