Senin, 23 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



TERUNGKAP: Ukuran Kemaluan Hitler Sangat Kecil

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Nusantara News , pada Selasa, 1 Maret 2016 | 13:24 Tag: ,
  

Hargo.co.id – MENURUT beberapa sejarawan, pemimpin Nazi Adolf Hitler bukan hanya memiliki gangguan pada testisnya, juga memiliki gangguan genital lainnya, termasuk mikropenis. Kelainan pada organ genital Hilter tersebut diungkap oleh dua sejarawan. Mereka adalah Jonathan Mayo dan Emma Carige.

Kelainan pemimpin Nazi itu mereka tuangkan dalam buku mereka yang berjudul Hitler’s Last Day: Minute by Minute.

Mereka menemukan bukti bahwa Hitler diyakini mengidap dua kelainan alat kelamin yaitu hanya memiliki satu buah zakar dan kondisi langka yang disebut penile hipospadia yaitu kondisi di mana uretra terbuka di bagian bawah kemaluannya.

Hal itu mereka ketahui setelah membaca catatan medis Hitler. Karena kedua kelainan tersebut, kemungkinan Hitler mengalami mikropenis atau ukuran mr p-nya yang terlalu kecil akibat gangguan hormon testosteron. Kedua kelainan itu juga membuat Hitler kesulitan untuk buang air kecil.

Menurut Dr.Andrew Kramer, ahli urologi, hipospadia dan mikropenis memang sering terjadi bersamaan.

Normalnya, ketika janin laki-laki terbentuk di rahim, sel yang membentuk uretra (saluran yang membuang urine dan cairan mani keluar dari tubuh pria) berpindah dari perut ke depan yang akhirnya menjadi mr p.

“Testosteron mendorong perpindahan tersebut. Jika saat perkembangan janin kekurangan testosteron, bagian lubang uretra mungkin tidak bisa berpindah ke ujung kemaluannya. Akibatnya mungkin malah terbentuk di batang atau bawah mr p,” kata Kramer.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar