Sabtu, 3 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tiba-tiba Anas Jusuf Kumpul Tokoh Tilamuta, Ada Apa Ya?

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Rabu, 23 Februari 2022 | 10:05 Tag: , , ,
  Silaturahmi Bupati Boalemo Anas Jusuf, bersama para tokoh masyarakat Tilamuta. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Selasa, (22/02/2022) malam, Bupati Boalemo Anas Jusuf, menjalin pertemuan bersama sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Tilamuta. Pertemuan berlangsung di Rumah Dinas (Rudis) Bupati Boalemo.

Tokoh masyarakat yang hadir, ada Soewitno Kadji, Sunaryo Abbas, Samuel Buntuang, Hendra R. Saidi, Adriana Machmoed, Salma Ambo, Helmi Umar Alamri, Guntur Son, Abdul Kadir Dai, Fauziah Djafar, dan Asmun Danial. Hadir juga Ketua Penggerak PKK Boalemo, Lisna Mohi, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Heldy Vanni Alam.

Pertemuan tersebut, juga dihadiri Sekda Boalemo Sherman Moridu, Kadis Kominfo Ulkia Kiu, Kadis Kesehatan, Sutriyani Lumula, Kakan Kesbangpol Asni Yusuf Nihe, Kabag Protokol Pimpinan Bahrun Musa, Sekcam Tilamuta, dan Kasatpol-PP. 

Menyadur postingan Facebook Kadis Kominfo Boalemo, Ulkia Kiu, suasana pertemuan itu berlangsung penuh kekeluargaan dan persahabatan. Masing-masing tokoh memberikan pandangan positif, masukan untuk masa depan dan perkembangan daerah.

“Silaturahim berlangsung santai, penuh kekeluargaan, banyak masukan positif untuk perkembangan kabupaten Boalemo ke depannya,” tulis Ulkia Kiu.

Belum diketahui, apakah pertemuan serupa bakal dilakukan Anas Jusuf dengan para tokoh lainnya yang ada di kecamatan lain. Seperti Mananggu, Dulupi, Paguyaman, Wonosari dan Kecamatan Paguyaman Pantai. Sebab, tak lama lagi orang nomor satu di Bumi Damai Bertasbih (julukan Boalemo) itu, bakal mengakhiri masa jabatannya. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 344 times, 1 visits today)

Komentar