Kamis, 6 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tolak Pensiun, Cristiano Ronaldo Bakal Main Hingga Euro 2024

Oleh Admin Hargo , dalam Sepakbola Sportivo , pada Kamis, 22 September 2022 | 08:05 Tag: , , , ,
  Megabintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo dikabarkan menolak untuk pensiun dan ingin bermain hingga Euro 2024.(Instagram/cristiano)

Hargo.co.id, LISBON – Megabintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo dikabarkan menolak untuk pensiun dan ingin bermain hingga Euro 2024.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Ronaldo dalam penghargaan Quinas de Ouro dari Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) di Lisbon, Rabu (21/9).

Pada acara tersebut, Ronaldo disinggung mengenai perjalanan kariernya bersama Timnas Portugal dalam beberapa tahun ke belakang.

Tak hanya itu, Ronaldo juga disinggung mengenai pencapaian atau target yang ingin dirinya raih bersama Timnas Portugal di masa depan.

Secara gamblang, eks Real Madrid itu mengatakan bahwa dirinya tidak ingin pensiun setelah Piala Dunia 2022.

“Perjalanan saya belum berakhir, Anda harus bertahan dengan ‘Cris’ lebih lama lagi,” ucap Ronaldo dikutip dari AFP.

Pasalnya, dia ingin tampil bersama Timnas Portugal untuk terakhir kalinya pada ajang Euro 2024 mendatang.

“Saya ingin ikut ambil bagian dari Piala Dunia (2022) dan Euro (2024). Saya merasa sangat termotivasi. Ambisi saya sangat besar,” tambah eks Juventus itu.

Sekadar informasi, striker berusia 37 tahun itu diberikan penghargaan Quinas de Ouro oleh FPF karena menjadi pencetak gol terbanyak Timnas Portugal sepanjang masa.

Hingga artikel ini dipublikasikan, Ronaldo total telah mencetak 117 gol dari 189 laga bersama Timnas Portugal di segala ajang.

Angka tersebut dapat bertambah, mengingat Ronaldo dipastikan ikut bagian dalam skuad Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.(GenPI.co)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di GenPI.co, dengan judul: “Cristiano Ronaldo Tolak Pensiun, Bakal Main Hingga Euro 2024“. Pada edisi Kamis, 22 September 2022.
(Visited 18 times, 1 visits today)

Komentar