Kamis, 27 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Vaksinasi Sistem Door to Door Direspon Sekda Boalemo 

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Minggu, 12 Desember 2021 | 06:05 AM Tag: ,
  Sekda Boalemo, Sherman Moridu, (kiri/masker putih) saat meninjau Vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Boalemo. (Foto : Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo Sherman Moridu, mengapresiasi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 door to door yang digelar jajaran Polres Boalemo, belum lama ini, Sabtu (11/12/2021).

Sherman Moridu mengatakan, kegiatan untuk mendukung pemerintah daerah dalam hal mengejar target Vaksinasi di Boalemo itu, bukan yang pertama kali dilakukan pihak Polres Boalemo. Hal ini pun katanya, merupakan komitmen bersama untuk melindungi segenap masyarakat dari ancaman wabah corona.

“Saya atas nama pemerintah daerah, berterima kasih yang sebesar-besarnya untuk bapak Kapolres Boalemo beserta seluruh jajarannya, yang tak henti bergerak dan berkolaborasi memberikan yang terbaik untuk Daerah ini,” kata Sherman Moridu yang meninjau berlangsungnya kegiatan di Mako Polres Boalemo.

Menurut Panglima ASN Boalemo itu, melawan dan mencegah pandemi Covid-19, menjadi tugas dan kewajiban bersama. Tak terkecuali oleh masyarakat itu sendiri. Karena itu, ia pun berharap, masyarakat agar terus mendukung upaya yang tak henti dilakukan, baik oleh Polri, maupun oleh Instansi berwenang lainnya.

“Tujuan vaksin tentunya untuk memberikan kekebalan tubuh bagi kelompok masyarakat, agar terhindar dari penyebaran Corona. Kita berupaya bagaimana untuk memutus mata rantai wabah yang sudah lama melanda negeri,” imbuhnya.

“Saya berharap agar masyarakat tetap taat pula terhadap penerapan protokol kesehatan (Prokes), guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Bagi masyarakat yang belum tervaksin, kami harapkan agar bisa mengikuti program vaksinasi ini,” kuncinya. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 39 times, 1 visits today)

Komentar