Selasa, 24 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Waduh!! 3 Ladies Diamankan setelah itu…

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Senin, 28 Maret 2016 | 11:58 Tag: ,
  

Hargo.co.id GORONTALO –  Jajaran Polda Gorontalo melakukan penggeledahan dan merazia di sejumlah tempat-tempat hiburan malam di Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, dan Kabupaten Bone Bolango (Bonbol).  Selain Penggeledaan Petugas juga langsung menggelar tes urine bagi para pengujung.

Razia di mulai pukul 21:00 razia tersebut  dimulai dari dua tempat Karaoke yang cukup terkenal di Gorontalo yakni Karaoke LK dan RK. Di tempat itu, petugas memeriksa seluruh ruangan, berikut memeriksa identitas dan barang bawaan pengunjung.

Tak hanya itu, petugas juga ikut menggelar tes urine yang cukup membuat kejut para pengunjung. Hasilnya, dua pengujung pria ditemukan positif menggunakan zat psikotropika jenis Benzo (Zat penenang- red).

Kedua pria tersebut langsung dilakukan introgasi. Polisi juga ikut menyita dua bungkus obat penenang dari kantong mereka.

Kabag Bin Ops Ditnarkoba Polda Gorontalo AKBP Edwin Ali,S,IK mengatakan, obat yang mengandung zat benzo diduga merupakan jenis obat terlarang sama halnya dengan pil Koplo. “Keduanya kita amankan di Kantor Ditnarkoba,” kata AKBP Edwin tadi malam.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar