Minggu, 28 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Wahyu Moridu Dorong Eka Putra Noho Ikut Pilkada Boalemo

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Politik , pada Jumat, 15 Oktober 2021 | 12:05 PM Tag: , , ,
  Dari kiri ke kanan: Sandi Taliki, Wahyudin Moridu, Karyawan Eka Putra Noho, dan Gusman Suai. (Foto : Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Putra mantan Bupati Boalemo, Darwis Moridu, yakni Wahyu Moridu mendorong Karyawan Eka Putra Noho untuk tampil pada Pilkada Boalemo mendatang. Tak tanggung-tanggung, Wahyu Moridu bahkan memposisikan Karyawan Eka Putra Noho pada papan satu.

Menurut Wahyu Moridu, PDI Perjuangan Boalemo memiliki banyak figur untuk tampil di Pilkada 2024 mendatang. Bagi Wahyu Moridu, nama Karyawan Eka Putra Noho yang paling pantas untuk posisi itu.

“PDI Perjuangan memiliki banyak kader potensial yang bisa diusung pada Pilkada datang. Namun yang lebih layak untuk diusung partai yakni di Pilkada adalah Karyawan Eka Putra Noho,” kata Wahyu, kepada Hargo.co.id, Kamis, (14/10/2021).

Lanjut katanya, kiprah Karyawan Eka Putra Noho di PDI Perjuangan Boalemo tak diragukan lagi. Sehingga, dukungan untuk maju pada Pilkada Boalemo sudah sangat tepat.

“Insya Allah… Merdeka…! Saya lebih condong ke Ketua DPC PDI Perjuangan Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho untuk calon bupati pada Pilkada 2024,” tegasnya.

Diketahui, PDI Perjuangan Boalemo sendiri, memiliki beberapa figur untuk diusung pada Pilkada. Selain Karyawan Eka Putra Noho, ada nama La ode Haimuddin, Harijanto Mamangkey, Dedi Hamzah dan Rensi Makuta. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 260 times, 1 visits today)

Komentar