Minggu, 29 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Warga Boalemo Tewas Bersimbah Darah di Tangan Sahabatnya  

Oleh Admin Hargo , dalam Indonesia 99 Kata , pada Kamis, 28 April 2022 | 00:05 Tag: , ,
  Korban penikaman di Pohuwato, Mustapa Sapii yang merupakan warga Boalemo. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Telah terjadi pembunuhan di Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia, Pohuwato, sekitar Pukul 20.00 Wita, Rabu (27/04/2022). Korban merupakan warga Kecamatan Dulupi, Boalemo, bernama Mustapa Sapii (47).

Informasi dihimpun Hargo.co.id, korban tewas diduga di tangan rekannya sendiri bernama Muhtar Al Banjari (41). Pelaku berdomisili di Dusun Poladingo, Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia yang berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dari laporan yang diterima, pada pukul 20.00 Wita, korban dan pelaku sempat duduk bersama di salah satu teras rumah warga, sambil menonton menggunakan sebuah Handphone. Namun tiba-tiba saja, keduanya terlibat perkelahian. Yang kemudian pelaku mengeluarkan barang tajam pisau, dan melakukan penikaman terhadap korban.

Usai penikaman tersebut, korban masih sempat menghindar sekitar 50 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun diduga lantaran kehabisan darah, korban jatuh hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

“Posisi korban ditemukan dalam kondisi sudah tergeletak dan sudah meninggal dunia,” kata salah seorang warga, Lukman Tialo.

Korban berasal dari Desa Tangga Jaya, Dulupi, Boalemo. Sempat dievakuasi ke RSUD Pohuwato, sebelum dibawa pulang ke Boalemo untuk dimakamkan. Hingga berita ini diturunkan, awak media masih berupaya terhubung dengan pihak kepolisian untuk keterangan resminya. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 346 times, 2 visits today)

Komentar