Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Wisata Bahari Miliki Daya Tarik Tersendiri  Â

Oleh Berita Hargo , dalam Ragam , pada Sabtu, 11 Agustus 2018 | 12:08 PM Tag:
  

Hargo.co.id – Wisata bahari sering menjadi pilihan bagi mereka yang sengaja ingin menikmati keindahan alam dan menjadi anugerah Sang Pencipta. Kalau ditanya mana yang favorit, Agustiani Thaib memilih berwisata ke pantai menjadi pilihannya saat memanfaatkan waktu libur baik bersama keluarga dan rekan-rekannya.

Gadis yang akrab disapa Ucy ini mengakui bahwa wisata bahari itu seru karena bisa mengeksplorasi pemandangan bawah laut. “Pemandangan di bawah laut itu lebih indah dari pada yang lain. Bisa melihat ikan-ikan berenang, karang dan tumbuhan yang hidup itu begitu indah,” ujar dara kelahiran 16 Agustus 1999 ini.

Menurut gadis yang sedang duduk dibangku kuliah di Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Jurusan Sosiologi ini, banyak tempat wisata bahari di Gorontalo yang indah. Tempat favoritnya adalah di taman laut Olele, meski sayangnya banyak ditemui sampah yang bertebaran.

Gadis yang bercita-cita jadi seorang menteri luar negeri ini menuturkan sadar wisata itu penting, tak lain agar tempat wisata  bersih sejuk dan indah, “Apalagi wisata bawah laut, jangan sampai kita merusak keindahan alam bawah laut oleh ulah kita sendiri,” tutur perempuan yang hobi berenang ini.

Selain itu anak pertama dari dua bersaudara pasangan Bastian Thaib dan Ratni Supu ini mengungkapkan, tak sedikit perempuan yang takut berenang, karena takut kulit akan jadi hitam.

“Tapi kalau aku, ini jadi hal biasa mungkin karena udah jadi kesukaan aku,” ucapnya. Olehnya, Ucy yang hobi mengabadikan momennya saat berwisata ini memiliki impian bisa mengeksplor tempat wisata bahari lainnya.(zt07/gp/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar