Edukasi

RAT Al Ishlah Gorontalo Gelar Puncak Tema Keluarga Sakinah

×

RAT Al Ishlah Gorontalo Gelar Puncak Tema Keluarga Sakinah

Sebarkan artikel ini
RAT Al Ishlah
Pelaksanaan puncak tema keluarga sakinah di Raudhatul Athfal Terpadu Al Ishlah. (Foto: Ardiansyah/ Gorontalo Post)

Hargo.co.id, GORONTALO – Raudhatul Athfal Terpadu (RAT) Al Ishlah, Kota Gorontalo menggelar kegiatan puncak tema keluarga sakinah dengan mengusung tema “Ciptakan Kerjasama, Kreativitas, Kelekatan Bersama Keluarga” yang berlangsung di halaman Raudhatul Athfal Terpadu Al Ishlah, Sabtu (23/9/2023).

badan keuangan

Kepala Sekolah RAT Al Ishlah, Cicin I. Nango, S.Pd mengatakan, kegiatan puncak tema keluarga sakinah ini mengangkat topik seperti ini karena sangat menarik. Selain itu, kegiatan tersebut momennya dibuat tersendiri dengan menghadirkan orang tua dan saling berbahagia bersama anak. Disitulah, menurut dia, akan menimbulkan kedekatan kepada orang tua yang mana bahwa peran orang tua ini sangatlah penting buat anak.

“Dimana kita ketahui bersama bahwa orang tua itu dengan kesibukan mereka masing-masing dan terkadang melalaikan tugas mereka sebagai orang tua,

badan keuangan

termasuk mereka memeluk anaknya dengan penuh kasih sayang, menciptakan kebahagian dengan orang tua.

Kami buat momennya tersendiri, dengan mengundang semua orang tua baik ayah bunda,

ada juga yang hadir oma dan opa nya itu bersama dengan kami akan mengeluarkan semua rasa yang terpendam selama ini karena memang dengan banyak kesibukan mereka diluar, mereka mengekspresikannya hari ini,” ujarnya.

Cicin I. Nango, S.Pd berharap, kedepan kegiatan yang dilaksanakan akan lebih dimaksimalkan. Di kegiatan selanjutnya, ucap Cicin, pihaknya akan mengangkat tema dengan menumbuhkan keluarga sakinah mawaddah warrahmah.

“Jadi bukan hanya dirumah, akan tetapi disekolah juga mereka bisa menyatukan bagaimana cara mendidik mereka, baik pendidikan dari kami disekolah bisa diterapkan juga dirumah,” pungkasnya.(*)

Berita Terkait:  Mahasiswa dan Dosen Bastrasia FSB-UNG Gelar Penyuluhan Kejahatan Berbahasa di SMAN 6 Gorontalo